AHY Kembali Kunjungi Bima, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat

  AHY saat disambut di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. [akt] Aktualita, Kota Bima - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudho...

 

AHY saat disambut di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. [akt]

Aktualita, Kota Bima - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyambangi Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 30 Desember 2023. Safari politik Purnawirawan TNI AD berpangkat Mayor di penghujung tahun 2023 ini, akan bertatap muka langsung dengan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima.

Dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, AHY bertolak menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Ia tiba sekitar pukul 11.00 Wita.

Di Bandara kebanggaan masyarakat Bima-Dompu, AHY disambut ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat. Anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, menuju Hotel Marina Inn Kota Bima dengan konvoi mobil dan sepeda motor kader dan simpatisan di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat untuk istirahat sejenak.

Sebelum menuju kediaman Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, H.M. Qurais H. Abidin untuk silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh di Kota Bima.

Dana Mbojo atau Tanah Bima sendiri merupakan kota yang memiliki perjalanan sejarah panjang dan mengakar. Berawal dari sebuah wilayah yang terhampar di ujung timur Pulau Sumbawa yang dikepalai para kepala suku atau Ncuhi, kemudian menjadi wilayah kerajaan setelah kedatangan seorang musafir dan bangsawan bergelar Sang Bima, hingga akhirnya menjadi Kota Bima hari ini.  

AHY akan menutup kegiatan safari politiknya dengan berkampanye di Kota Bima pada Sabtu, 30 Desember 2023. Sebelumnya, AHY telah lebih dulu berkegiatan di Aceh, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan. 

"Kami siap menyambut kedatangan Ketum di Bima ini. Kami siap menerima arahan langsung Ketum untuk kerja memenangkan Demokrat di NTB ini," ucap Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman. 

Tahun lalu AHY juga berkunjung ke Bima dalam rangka melakukan safari Ramadhan 2022. Kali ini, agenda kunjungan AHY untuk mengampanyekan Partai Demokrat kepada masyarakat Bima, dan secara khusus memberikan dukungan kepada para calon anggota legislatif daerah pemilihan NTB I dan NTB II. 

[akt.01]

Related

Politik 1637825974028521263

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item