Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat, AHY dan Qurais Bakar Semangat Kader dan Simpatisan

  Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, saat membangkitkan semangat kader dan simpatisan di Kota Bima. [akt] Aktualita, Kota Bima - Safari Politi...

 

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, saat membangkitkan semangat kader dan simpatisan di Kota Bima. [akt]

Aktualita, Kota Bima - Safari Politik di penghujung tahun 2023, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Bima, Sabtu, 30 Desember 2023.

Di Kota Bima, tepatnya di kediaman Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Qurais H. Abidin, AHY silaturahmi tatap muka dengan kader dan simpatisan. AHY membakar semangat untuk berjuang mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

"Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua berjuang untuk Partai Demokrat. Potensi untuk mendapatkan kursi di sini sangat terbuka lebar. Demokrat harus mengembalikan kejayaan di NTB dan daerah-daerah," tegasnya.

Tahun lalu di tempat ini pula, kata AHY, dirinya melaksanakan kegiatan sosial, shalat taraweh di Masjid Terapung Amahami, buka puasa di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin, dan memberikan kuliah umum di STIE Bima.

"Pengalaman dan kenangan yang tidak pernah saya lupakan. Sambutan masyarakat Bima yang luar biasa," ungkapnya. "Sering saya ceritakan pada berbagai kesempatan betapa sambutan luar biasa masyarakat Bima," tambah AHY.

Purnawirawan TNI AD ini mengaku, kehadirannya kembali di Kota Bima untuk membuktikan perjuangannya bersama Partai Demokrat. "Kehadiran saya kembali di sini untuk membuktikan, saya berjuang bersama untuk menangkan Demokrat," akunya.

Ia mengungkapkan rasa senang dan bangga terhadap HM. Qurais H. Abidin, calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan NTB 1 (Bima, Dompu dan Sumbawa).

"Saya dengar Pak Qurais bukan saja Wali Kota Bima dua periode, tetapi banyak prestasinya termasuk penghargaan Satya Lencana dari presiden Jokowi. Semua itu tidak lepas dari Partai Demokrat," katanya. 

AHY menyampaikan sebelum tiba di kediaman Qurais, sempat video call dengan mantan Presiden RI yang juga Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Saya tadi video call, Pak SBY bertanya bagaimana dengan Bima, bagaimana NTB. Beliau bukan saja orang tua, tapi bapak panutan bagi kita semua," imbuhnya.

"Mohon doanya semoga diberi kesehatan. Kita wakafkan jiwa dan raga untuk rakyat, bangsa dan negara," ajak AHY.

Sebelumnya, calon Anggota DPR RI, H.M. Qurais H. Abidin menyampaikan rasa bangga dan terharu atas dukungan AHY. Di depan Ketum Demokrat, Qurais menggaungkan suara kader dan simpatisan Demokrat Kota Bima. 

"Apa mau memilih Partai Demokrat untuk DPR RI? Siap memenangkan Partai Demokrat?," tanya Qurais disambut kata Siap dari kader dan simpatisan.

Safari Politik AHY di Bima, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, Anggota DPR RI 3 periode Nanang Samoedra, seluruh Ketua Umum DPC dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Demokrat.

Diketahui, Partai Demokrat sempat berjaya di parlemen pada awal kemunculannya di tahun 2004 lalu. Hingga mengantarkan SBY menjadi Presiden RI dua periode (2004-2009 dan 2009-2014). SBY merupakan pendiri partai berlambang Mercy tersebut yang kini menjabat Dewan Pembina Partai.

[akt 01]

Related

Politik 8366420317127676431

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item