Kampanye di Kabupaten Bima, AHY Ajak Menangkan Partai Demokrat

  Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, saat kampanye di Kabupaten Bima. [akt] Aktualita, Bima - Menutup Safari Politiknya di Bima, Ketua Umum Pa...

 

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, saat kampanye di Kabupaten Bima. [akt]

Aktualita, Bima - Menutup Safari Politiknya di Bima, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkampanye di Gedung Paruga Nae, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 30 Desember 2023.

Tiba di lokasi setempat sekitar pukul 13.30 Wita, AHY dan rombongan disambut meriah kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bima-Dompu. Sebelumnya, AHY kampanye dalam bentuk silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh di Kota Bima. Tepatnya di kediaman Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1, H.M. Qurais H. Abidin.

Kegiatan kampanye diawali penyampaian Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman (IJU). Bung IJU, sapaannya, mengungkapkan rasa bangga dan terhormat atas kehadiran AHY.

"Kami merasa sangat bangga, sangat terhormat karena Ketum (AHY) ingat kami di Bima NTB," ujarnya 

IJU memastikan kader Demokrat akan berjuang pada Pemilu 2024. "Kami di sini akan berdoa dan bekerja keras untuk Partai Demokrat. Kami akan sekuat tenaga untuk menang," tandasnya.

Jika Partai Demokrat meraih kemenangan, di NTB perlu ditingkatkan sektor pertanian, perikanan dan peternakan. "Menjadikan daerah kita sentra jagung, bawang, ikan, sapi dan lain-lain," sebut IJU.

"Memajukan investasi yang ramah rakyat, karena kita memiliki masalah dengan pengangguran dan stunting," tambahnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY, juga menyampaikan rasa senang dan bangganya mengunjungi Bima. Ia merasa terhormat sekaligus karena disambut dengan ramah.

"Saya senang sekali berada di Gedung Paruga Nae. Tempatnya sejuk dengan hamparan. Tadi kita lewati teluk Bima yang indah. Kenapa saya sudah dua kali ke sini, sepertinya saya jatuh hati dengan Bima," ungkapnya disambut meriah kader dan simpatisan.

AHY mengajak satukan tekad, satukan langkah untuk memenangkan Partai Demokrat. "Tentu kita ingin bahagia, tentu kita ingin sukses, tentu kita ingin menang. Mari kita jemput kemenangan di Pemilu 2024," ajaknya.

Masalah paling mendasar secara nasional maupun di daerah, adalah ekonomi dan kesejahteraan. Partai Demokrat jika kembali ke pemerintahan nasional dan kembali kuat di parlemen, akan memperjuangkan untuk kesejahteraan. Terutama pekerjaan dan upah layak.

"Pekerjaan belum jelas, penghasilan tidak cukup, utang pula. Insya Allah Demokrat menang kita perbaiki demi kelangsungan hidup dan generasi ke depan," tandas AHY.

Ia memastikan Partai Demokrat tidak hanya berjanji. Karena telah terbukti pada tahun 2004 hingga 2014, saat kejayaan partai di parlemen dan pemerintahan.

"Demokrat akan perjuangkan yang sudah baik saat ini kita lanjutkan. Yang belum baik, kita perbaiki. Pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya kita tingkatkan dan perkuat lagi. Termasuk kehidupan bernegara di aspek hukum. Penegakan hukum harus seadil-adilnya," pungkas AHY.

Kegiatan kampanye di Gedung Paruga Nae Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat berakhir pukul 16.30 Wita. AHY dan rombongan langsung menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, untuk kembali ke Jakarta.

[akt.01]

Related

Politik 7936665946137033973

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item