TMMD 110 Wilayah Kodim Bima, Pembangunan Pospam dan Jembatan Mini Hampir Rampung

  Satgas TMMD sedang mengecor jembatan mini (deker) di jalan tani Desa Nontotera. AKTUALITA.INFO , BIMA-Hingga hari ke-14, kegiatan TMMD 110...

 

Satgas TMMD sedang mengecor jembatan mini (deker) di jalan tani Desa Nontotera.

AKTUALITA.INFO, BIMA-Hingga hari ke-14, kegiatan TMMD 110 Wilayah Kodim Bima terus dikerjakan di tiga desa di Kecamatan Monta. Baik pekerjaan fisik maupun kegiatan non-fisik.

Selasa (16/3), Satgas TMMD 110 melanjutkan pekerjaan fisik Pospam Terpadu, pembuatan jalan tani dan pengecoran deker atau jembatan mini.

Komandan Satgas TMMD 110 Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menjelaskan, saat ini pekerjaan lanjutan Pospam terpadu sudah pada tahap pembangunan pagar depan Pospam. Selain itu, pekerjaan finishing bangunan Pospam seperti plamir dan pengecatan. “Satgas TMMD mengebut agar cepat selesai sehingga bisa segera difungsikan,” katanya, Selasa sore (16/3).

Untuk pekerjaan lanjutan pembuatan jalan tani lanjut Dandim 1608/Bima ini, masih terus dilakukan. setiap hari, Satgas TMMD dengan alat berat terus meratakan tanah dan membuat saluran drainase. 

“Untuk jembatan mini atau deker di wilayah sasaran 4, sekarang sedang proses pengecoran,” akunya.

Jika fasilitas tersebut rampung lanjutnya, maka Satgas TMMD akan melanjutkan pekerjaan yang sama di sasaran berikutnya. “Tentunya kegiatan non-fisik juga tetap dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan fisik,” jelas Dandim.

[akt.01]

Baca juga: Genjot Pekerjaan Fisik, Dandim Turut Jadi 'Kuli' di Loka TMMD 110

Baca juga: Satgas TMMD Semakin Akrab, Makan Bersama Sambil Berbagi Cerita

Baca juga: Lindungi Hutan, Satgas TMMD Gugah Masyarakat Desa Rawan Konflik Melalui Penyuluhan

Baca juga: Melihat Aktivitas Satgas TMMD 110 di Desa Rawan Konflik

Related

Ragam 7707813007235222684

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item