Video Mesum Oknum Guru dan Pegawai Pemkot Bima Beredar

Aktualita.info, KOTA BIMA - Pasangan kekasih asal Kota Bima, FI dan HD, tidak saja heboh dengan sejumlah foto telanjang mereka yang ...



Aktualita.info, KOTA BIMA - Pasangan kekasih asal Kota Bima, FI dan HD, tidak saja heboh dengan sejumlah foto telanjang mereka yang kini beredar luas di tengah masyarakat. Tetapi juga heboh dengan rekaman video adegan mesum yang diduga direkam dan diperankan oleh mereka sendiri. (baca: Heboh, Beredar Foto Bugil Guru dan Pegawai Pemkot Bima)

Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik tersebut, pasangan kekasih yang diduga FI dan HD memainkan adegan mesum. Wajah sang wanita (FI) nampak jelas dalam gambar video yang beberapa kali merubah posisinya.

Video tersebut direkam oleh pasangan pria (HD) dalam sebuah kamar. FI terlihat agak enggan direkam dan beberapa kali menepis kamera sambil menutup wajah. Namun HD tetap saja merekam.

Foto bugil dan video mesum oknum guru dan pegawai honor di Pemkot Bima, kini beredar luas di tengah masyarakat. Keduanya menjadi bahan perbincangan hangat para pegawai di lingkungan Pemkot Bima.

Walikota Bima melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol, Ihya Gazali, S.Sos, mengatakan, dua oknum tersebut akan diambil sikap tegas. Jika terbukti mereka adalah guru dan pegawai, Pemerintah Kota Bima tidak akan mentolerir perbuatan mereka dan segera dilakukan pemecatan.

"Pak Walikota dengan tegas akan memecat mereka. Kepada BKD sudah diminta untuk menelusuri dan memprosesnya. Jika status mereka PNS, maka harus dipecat. Jika pegawai honor, harus dikeluarkan," terang Ihya di kantor Pemkot Bima, Senin 15 Juni 2015.

Banyak yang menyorot perbuatan mereka, dan tidak sedikit pula yang merasa iba. Sanksi pemecatan menanti keduanya setelah melalui proses oleh Badan Kepegawaian  Daerah Kota Bima nantinya.

[yudha]



Related

Hukrim 5091690371370596224

Posting Komentar Default Comments

  1. Itu akibat tdk kuatnya iman 2 oknum tsb, iblis bersemayam dlm jiwa mereka, bukan lagi dosa yg terpikirkan , tapi kesenangan dunia yg menipunya, astagfirullahal'adziim

    BalasHapus

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item