Heboh, Beredar Foto Bugil Guru dan Pegawai Pemkot Bima

Tampak sebagian gambar (setelah diedit) foto FI dan HD yang beredar luas. /ald Aktualita.info, KOTA BIMA – Foto bugil pasangan kekasih...

Tampak sebagian gambar (setelah diedit) foto FI dan HD yang beredar luas. /ald
Aktualita.info, KOTA BIMA – Foto bugil pasangan kekasih asal Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, beredar luas di tengah masyarakat. Diduga wanita dari pasangan yang belum nikah tersebut merupakan pegawai honor daerah pada salah satu bagian Setda Kota Bima, berinisial FI. Sementara teman prianya, diduga seorang guru pada salah satu madrasah di Kota Bima berinisial HD.

Foto dalam sebuah kamar tertutup yang menghebohkan pegawai dan masyarakat, terkesan sengaja diabadikan pasangan tersebut. Terlihat jelas dalam foto itu jika keduanya tidak dibaluti sehelai benang pun. Dalam foto itu, sang pria bersandar manis di bahu kanan dengan dua tangannya melingkar (merangkul) di perut si wanita. Sementara sang wanita terlihat seperti memegang kamera handphone (Hp), mesra di samping pria dengan mimik wajah (eksen) layaknya orang bergaya foto selfie.

Informasi yang dihimpun, foto telanjang FI dan HD beredar sejak Kamis 11 Juni 2015. Foto tersebut diduga disebarkan oleh HD di jejaring sosial Facebook, karena kecewa dengan FI yang hendak dinikahkan oleh orangtuanya dengan pria lain. 

Belakangan gambar tidak senonoh dihapus sendiri oleh HD dalam akun facebooknya. Namun sudah terlanjur beredar luas di tengah masyarakat. 

Kapolres Bima Kota melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim), IPTU Yerry T. Putra, mengaku sudah mendengar informasi terkait hal itu. Bahkan, pihaknya sudah mengantungi foto bugil dua pasangan yang belum menikah tersebut. “Kami crosscek dulu kebenarannya baru dilakukan penyelidikan,” kata Yerry.

[ald*]

Related

Hukrim 7020335350184614865

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item