Paslon IMAN Mendaftar ke KPU, Diiringi Salawat dan Zikir Bersama Pendukung dan Simpatisan

Bapaslon IMAN saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Ketua KPU Kabupaten Bima Imran SPdI SH.  ...

Bapaslon IMAN saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Ketua KPU Kabupaten Bima Imran SPdI SH. 

AKTUALITA.INFO, BIMA - Di hari terakhir pendaftaran, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima dr H irfan dan H Herman Alfa Edison resmi mendaftar di KPU Kabupaten Bima, Minggu (6/9) petang.

Baca juga: IDP-Dahlan Resmi Mendaftar di KPU

Sebelum melakukan pendaftaran, Bapaslon IMAN beserta pengurus partai pengusung, simpatisan dan para relawan berkumpul di Paruga Nae Bolo. Melakukan salawat dan zikir bersama.

Usai melakukan salawat, doa dan zikir bersama, rombongan IMAN berangkat menuju KPU Kabupaten Bima yang berada di Desa Panda Kecamatan Palibelo. Bapaslon ini didampingi istri masing-masing dan diantar pendukung dan simpatisan.

Baca juga: Paslon IMAN Mendaftar ke KPU, Diiringi Salawat dan Zikir Bersama Pendukung dan Simpatisan 

Setibanya di halaman Kantor KPU sekitar pukul 17.50 Wita, Bapaslon dengan jargon Bima Baru-Ide Baru-Semangat NTB Baru ini disambut langsung oleh Ketua KPU beserta jajarannya. Selain itu, Bawaslu Kabupaten Bima dan aparat keamanan telah bersiap sedari tadi menunggu kedatangan mereka.

Penerapan protokol kesehatan langsung dilakukan oleh KPU Kabupaten Bima. Wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh dilaksanakan dengan teliti sebelum masuk ruangan kantor KPU setempat.

Beberapa saat setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Bapaslon IMAN meminta waktu untuk shalat magrib di mushalla KPU setempat. Proses pendaftaran dilanjutkan dengan memeriksa satu persatu kelengkapan syarat calon dan pencalonan oleh petugas KPU.

Usai proses pendaftaran sekitar pukul 19.50 Wita, Bapaslon yang mengenakan setelan kemeja putih, celana hitam dan berkopiah ini langsung melakukan konferensi pers di ruangan Media Center KPU.

Kami Bapaslon IMAN berhasil melengkapi berkas syarat calon dan pencalonan. Tentunya ini adalah langkah awal kami dalam proses Pilkada ini," kata dr Irfan

Diharapkannya, kontestasi Pilkada ini berjalan damai. Masyarakat melaksanakan pilihannya sesuai hati nurani yang bersih tanpa intervensi.

"Kami harap Pilkada ini berjalan adil dan jujur. Semua elemen diharapkan mengawal agar menghasilkan Pilkada yang sehat, damai dan membwa kebaikan bagi masyarakat. Paslon IDP-Dahlan dan Syafa'ad adalah teman baik kami," tutur dr Irfan.

IMAN mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU Kabupaten Bima dan jajaran yang telah menyambut hangat dan menerima berkas pendaftaran. "Di hari terakhir ini kami resmi mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bimq. Terimakasih kepada Ketua KPU dan jajarannya atas sambutan hangatnya dalam proses pendaftaran ini," ujar dr Irfan.

Bapaslon IMAN diusung oleh tiga partai yakni, Partai Keadilan Sejahtera, PDI-Perjuangan dan Partai Hanura.

[akt.01]

Related

Politik 1101886984128101885

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item