Didampingi Istri dan Pimpinan Partai Pengusung, Syafa'ad Mendaftar di KPU

Bapaslon Syafa'ad saat memasuki kantor KPU Kabupaten Bima untuk mendaftar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. [akt] AKTUAL...

Bapaslon Syafa'ad saat memasuki kantor KPU Kabupaten Bima untuk mendaftar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. [akt]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafrudin dan Ady Mahyudi SE resmi mendaftar di KPU Kabupaten Bima, Minggu (6/9).

Baca juga: Paslon IDP-Dahlan Resmi Mendaftar di KPU

Pantauan, diantar pendukung dan simpatisan, Syafrudin dan Ady tiba di KPU sekitar pukul 09.00 Wita. Berkas pendaftaran diserahkan langsung Bapaslon dikenal dengan Sya'faad kepada komisioner melalui petugas KPU setempat.

Saat pendaftaran di aula KPU setempat, Syafaad didampingi sejumlah pimpinan partai pengusung Nasdem dan PAN. Istri kedua Bapaslon juga turut mendampingi. Prosesi pendaftaran melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Usai mendaftar, Drs Syafrudin mengaku telah menyerahkan berkas pendaftaran. Setelah diverifikasi sementara oleh KPU kata dia, berkas dinyatakan lengkap semuanya.


"Kami sudah menyelesaikan berkas pencalonan kami. Setelah diverifikasi dinyatakan lengkap semua. Tinggal kita tunggu pengumuman dari KPU," katanya.

Syafa'ad menyampaikan rasa syukurnya karena telah melaksanakan ikhtiar dan kewajiban mendaftar di KPU. Dia juga berterimakasih kepada jajaran KPU yang telah menyambut dan menerima proses pendaftaran.

Bapaslon dengan jargon perubahan ini menambahkan, mereka diusung dua partai dalam kontestasi Pilkada 2020. Yakni, Partai Nasdem dan PAN.

"Kami juga didukung oleh partai Berkarya, PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora," sebutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bima Imran menyatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan awal terhadap berkas Bapaslon Syafa'ad. Hasil pemeriksaan awal tersebut, berkasnya dinyatakan lengkap.

"Nanti kami akan periksa lebih lanjut pada tahapan verifikasi administrasi dan tahapan perbaikan sampai tanggal 16 September mendatang," katanya.

Related

Politik 1295157757029990226

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item