Kakek 60 Tahun di Lambu Tewas Dibacok Menantu

Jasad korban saat diidentifikasi petugas Polsek Lambu dan Tim Inafis Polres Bima Kota. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Seorang warg...

Jasad korban saat diidentifikasi petugas Polsek Lambu dan Tim Inafis Polres Bima Kota. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Seorang warga Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Muhammad Kasim, tewas mengenaskan. Kakek 60 tahun ini diduga dibunuh menantunya, FS (30 thn).

Peristiwa tragis yang menghebohkan warga itu, terjadi di rumah korban Dusun Mangge Baru RT 06 RW 03, Senin (10/2), sekitar pukul 15.00 Wita. “Korban sedang makan di dapur, tiba-tiba terduga pelaku datang dari arah belakang dan langsung membacok korban berulangkali hingga meninggal di tempat,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun, Senin malam (10/2).

Usai melaksanakan aksi sadisnya, kata Hasnun, FS langsung kabur. Warga setempat, Rubiah, melihat FS saat keluar dari rumah korban dengan sebilah parang yang diselipkan di pinggangnya. “Terduga pelaku langsung pergi ke arah utara dengan sepeda motor warna hitam,” katanya.

Tiga warga Syafrudin Nurdin, Syafrudin Yunus dan Jamaludin mustara mengecek korban di rumahnya. Korban telihat sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka bacok.

“Mereka lalu menyampaikan kepada warga dan Kades Mangge. Kades langsung menelpon anggota Polsek Lambu, memberitahu kejadian tersebut,” tutur Hasnun.

Dikatakan, anggota Polsek Lambu langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mendampingi pegawai Puskesmas Lambu melakukan visum jasad korban.

Selain itu, lanjut Hasnun, menggalang keluarga korban dan mengarahkan untuk melapor ke Polsek Lambu. Petugas Polsek juga menggalang keluarga terduga pelaku untuk menyerahkan FS ke pihak kepolisian.

“Terduga pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga, yaitu mertua dan menantu. Sampai saat ini situasi di Desa Mangge pascakejadian pembunuhan masih aman kondusif,”terang Hasnun.

Baca juga: Motif Pembunuhan di Lambu, Tersangka Sakit Hati Korban Menyantet Keluarganya

[akt.01]

Related

Hukrim 758725458695159296

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item