Perekam Video Suami Cabuli Anak Angkat di Langgudu, Belum Tersangka

Ilustrasi (akt/ggogle) AKTUALITA.INFO , BIMA - Istri tersangka pencabulan terhadap anak angkat, SH, masih mengamankan diri di Polres ...

Ilustrasi (akt/ggogle)

AKTUALITA.INFO, BIMA - Istri tersangka pencabulan terhadap anak angkat, SH, masih mengamankan diri di Polres Bima Kota. Warga Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, saat ini sementara tinggal di rumah susun, kompleks perumahan kepolisian setempat.


Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH melalui Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo SIK mengatakan, hingga saat ini status SH masih mengamankan diri. Pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kaitan video mesum suaminya dengan korban.

SH diduga merekam adegan mesum AM, sang suami dengan korban yang merupakan anak angkat mereka menggunakan kamera handphone. "Yang bersangkutan mengamankan diri, bukan kita amankan," katanya, Senin (10/2).


Hilmi menuturkan, kasus rekaman video mesum tersebut tetap berlanjut. Saat ini, penyidik sedang menunggu hasil extract file video oleh tim Labfor.

Ekstrak file maksudnya, mengeluarkan file-file yang ada di dalam archive terkompresi. Jenis yang bisa diekstrak seperti zip, rar, tar.gz, tar.bz, dan 7z. "Sampai sekarang kita masih menunggu untuk penyelidikan selanjutnya," ujar Hilmi.

Dia mengungkapkan, video tak senonoh itu lebih dari satu rekaman. Yang diduga direkam sendiri dengan handphone oleh SH. "Ada banyak," sebutnya.

Setelah ada hasil extract, jelas Hilmi, penyidik akan menggelar perkara. Untuk menentukan status hukum terduga SH. "Begitu prosesnya, setelah itu baru kita tentukan statusnya," jelasnya.


Himi menambahkan, terduga mengamankan diri di Rusun Polres untuk memghindari hal-hal yang tidak diingingkan. "Hal biasa kalau ada masyarakat yang mengamankan diri, kita layani dan tempatkan di Rusun," pungkasnya.


Diketahui, Pasutri yang juga ASN di lingkungan pendidikan Kecamatan Langgudu, diduga sekongkol berbuat cabul terhadap anak angkatnya, NM (19 thn). Sang suami AM, telah ditetapkan tersangka dan kini ditahan di Polres Bima Kota. 

Sedangkan sang istri, SH, yang diakui tersangka merekam adegan cabulnya dengan korban, masih ditangani penyidik Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipter).

[akt.01]

Related

Hukrim 3594908026358974492

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item