Kapolres Bima Kota Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo SIK SH berbincang dengan panitia tes CPNS, saat memantau pelaksanaan tes di SMKN 1 Kota Bima. [akt/ist]...

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo SIK SH berbincang dengan panitia tes CPNS, saat memantau pelaksanaan tes di SMKN 1 Kota Bima. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota turut memantau jalannya tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Bima yang berlangsung di SMKN 1, Selasa pagi (11/2).

Kapolres menyalami panitia pelaksaPNS. 
Sejauh ini, pelaksanaan tes CPNS di Kota Bima menurut Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH, aman, lancar dan terkendali. Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi sejumlah staf dan jajarannya.

Kapolres AKBP Haryo mengatakan, pemantauan untuk memastikan pelaksanaan tes berjalan aman dan lancar. Sehingga para peserta tes tidak perlu meragukan kemanannya selama pelaksanaan tes.

“Polres Bima Kota juga telah menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Pengamanan akan dilaksanakan hingga berakhirnya pelaksanaan tes,” katanya.

Dalam kegiatan pemantauan itu, Kapolres AKBP Haryo mengecek sejumlah ruangan tempat peserta melaksanakan tes. Termasuk ruangan panitia pelaksana, dan sejumlah fasilitas yang tersedia. Sembari dialog dengan panitia pelaksana.

Pelaksanaan tes CPNS untuk Kota Bima berlangsung selama 6 hari, Kamis (6/2) hingga Rabu (12/2) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Peserta yang lulus verifikasi sebanyak 3.385 orang.

[akt.01]

Related

Pemerintahan 764890081661397543

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item