Bangun Daerah Butuh Kebersamaan, Bupati Indah: Jaga Selalu Kekompakan

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (tengah) didampingi Wabup Dahlan M Noer (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Hj Nurhayati saa...

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (tengah) didampingi Wabup Dahlan M Noer (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Hj Nurhayati saat tatap muka dengan warga Desa Bolo, Madapangga. [akt/hum]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Bupati Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer, mengimbau seluruh elemen masyarakat Desa Bolo Kecamatan Madapangga untuk selalu menjaga kekompakan. Imbauan itu disampaikan saat acara tatap muka dengan warga di areal Terminal Kecamatan Madapangga, Senin (10/2).

“Membangun (daerah) membutuhkan kebersamaan, bukan hanya dukungan. Karena dengan bersama, maka semua masalah bisa diselesaikan dengan baik,” imbuh bupati dalam keterangan tertulis yang disampaikan Tim Komunikasi Publik Dinas Kominfostik Kabupaten Bima Suryadin, Selasa (11/2).

Bupati Indah merespon harapan warga Desa Bolo terkait dukungan yang diperlukan desa. Untuk pembangunan infrastruktur yang belum bisa dibiayai melalui Anggaran Dana Desa (ADD).

Kata dia, pembangunan infrastruktur merupakan prioritas utama yang diharapkan seluruh masyarakat. Hanya saja, masyarakat diharapkan bersabar mengingat keterbatasan alokasi APBD. “Sebab, pemerintah daerah memprioritaskan wilayah yang benar-benar membutuhkan penanganan segera,” terangnya.

Kegiatan tatap muka dengan warga tersebut, merupakan kunjungan kerja Bupati Indah dan Wabup Dahlan di empat desa. Yakni, Desa Bolo, Desa Rade, Desa Dena dan Desa Ncandi Kecamatan Madapangga. Bupati dan Wabup didampingi Wakil Ketua DPRD Hj Nurhayati.

Bupati dan Wabup mengawali tatapmuka dengan warga Desa Bolo di areal Terminal Kecamatan Madapangga. Kesempatan tersebut dimanfaatkan bupati dan jajaran perangkat daerah untuk menyerap beragam aspirasi dari elemen masyarakat.

Elemen masyarakat dimaksu yakni, para kepala dusun, perwakilan perempuan, pemuda dan tokoh masyarakat setempat. “Kehadiran saya dan Wabup untuk mendengarkan aspirasi dari semua dusun di kecamatan ini,” kata Bupati Indah.

Usai tatap muka dengan warga Desa Bolo, bupati memberikan bantuan dana senilai Rp25 juta. Untuk penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Bolo, peralatan dapur, amplifier, kostum olahraga, dan untuk kegiatan sosial warga.

[*/akt]

Related

Pemerintahan 2564416628783210787

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item