Sukseskan Program Kapolri, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bima Tanam Pohon

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bima gelorakan gerakan menanam pohon untuk menyukseskan program Polri Peduli Lingkungan. [akt/ist] AKTUA...

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bima gelorakan gerakan menanam pohon untuk menyukseskan program Polri Peduli Lingkungan. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA-Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny Tita Gunawan bersama anggota menanam pohon di halaman Mapolsek Woha, Sabtu pagi (18/1).

Kegiatan penanaman dihadiri Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno dan anggota, serta Ketua Bhayangkari Ranting Woha Ny Dewi Sartika Edy Prayitno.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Personel Polres Bima Tanam 250 Bibit Pohon

Penanaman berbagai jenis bibit pohon itu, untuk menyukseskan program Polri Peduli Lingkungan yang dicanangkan Kapolri Jenderal Idham Azis. “Selain itu, juga sebagai langkah nyata anggota Bhayangkari menjaga kelestarian lingkungan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny Tita Gunawan dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

Ny Tita Gunawan dan angota Bhayangkari saat menanam
bibit pohon di halaman Mapolsek Woha. [akt/ist]
Disebutkan, jenis bibit pohon yang di tanam di halaman depan dan belakang Mapolsek Woha, antara lain bibit pohon kelapa sebanyak 10 pohon, mahoni 25 pohon dan nangka sebanyak 25 pohon.

Tita berharap, Kapolsek dan jajaran anggota termasuk anggota Bhayangkari Ranting Woha, menjaga dan merawat dengan baik bibit pohon yang ditanam. Hal itu diperlukan agar pohon yang ditanam dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Sehingga di masa mendatang dapat bermanfaat, dan hasilnya bisa dinikmati oleh anggota Polri yang bertugas di Polsek Woha, termasuk keluarganya serta masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tita juga berpesan agar anggota Bhayangkari Ranting Woha lebih berperan aktif dalam menyukseskan program yang tengah dicanangkan Kapolri. Dengan melakukan berbagai kegiatan nyata di lingkungan masing-masing.

Selain itu lanjut dia, sebagai istri polisi, anggota Bhayangkari juga harus sepenuhnya mendukung dan mampu memberikan motivasi kepada suami. “Agar lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” pungkas Tita.

[akt.03]

Related

Ragam 5600253972973590159

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item