Wawali: Ulama Berikan Kekuatan Moral Masyarakat Kota Bima

Wawali Kota Bima dan KH. Bachtiar Natsir foto selfie sesaat sebelum tabligh akbar dimulai. [ist]  AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Wakil Wa...

Wawali Kota Bima dan KH. Bachtiar Natsir foto selfie sesaat
sebelum tabligh akbar dimulai. [ist] 
AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Wakil Walikota (Wawali) Bima, H. Arahman H. Abidin S.E, menyambut hangat kedatangan sejumlah ulama dan ustad sebagai pembicara dalam kegiatan tabligh akbar yang digelar di Masjid Raya Al Muhawahiddin Kota Bima, Senin, 30 Januari 2017.

Bagi pria yang akrab dipanggil Aji Man ini, kehadiran ulama dan ustad tersebut dapat memberikan kekuatan moral kepada masyarakat Kota Bima. Supaya bangkit dan kembali berbenah menata daerah pasca diterjang banjir beberapa waktu lalu. 

“Siraman tausiyah dan nasehat ulama tentunya akan membawa pencerahan bagi masyarakat untuk bersabar menghadapi musibah dan bangkit menata kehidupannya,” katanya.

Selain itu, orang kedua di pemerintahan Kota Bima ini menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan yang terbagung dalam GNPF MUI karena telah meringankan beban korban banjir dengan memberikan bantuan materil.

[AL]

Related

Ragam 2887587073960328198

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item