Ustad Arifin Ilham Doakan Masyarakat Bima di Acara Tabligh Akbar

Tabligh Akbar di Masjid Raya Al Muwahidin kota Bima. AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Ribuan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabu...

Tabligh Akbar di Masjid Raya Al Muwahidin kota Bima.

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Ribuan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat menghadiri acara tabligh akbar yang dipusatkan di Masjid Raya Al-Muwahiddin Kota Bima, Senin, 30 Januari 2017.

Warga yang baru saja terkena musibah banjir tersebut antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan beberapa ustad dan ulama yang tergabung dalam GNPF MUI ini.

Pada kesempatan itu Ustad Arifin Ilham mendoakan dan memberikan semangat masyarakat Kota Bima yang baru saja terkena musibah banjir. Sehingga tidak mendapat bencana serupa dari Sang Pencipta. Doa ustad Arifin diamini oleh seluruh peserta tabligh.

Selain ustad Arifin Ilham, kegiatan yang awali shalat dhuzur berjamaah itu, dihadiri pula oleh Ustad Bachtiar M. Natsir, serta beberapa ustad dan ulama terkenal lainnya sebagai pembicara.

Ketua Panitia pelaksana tabligh akbar, Syaifuddin S.Pdi, Lc mengaku, tabligh akbar mengangkat tema gerakan shalat shubuh berjamaah dan mangrib mengaji menuju kejayaan NKRI. “Dengan harapan dapat membentuk masyarakat kota Bima yang islami,” ujarnya.

[AL]

Related

Sosbud 2838674894215301011

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item