Bupati dan Kapolres Dompu Raih WTN dari Kemenhub

Kepala Dishub Kabupaten Dompu memegang Plakat WTN dari Kemenhub RI. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Kementerian Perhubungan RI member...

Kepala Dishub Kabupaten Dompu memegang Plakat WTN dari Kemenhub RI. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Kementerian Perhubungan RI memberikan plakat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kepada Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Drs H. Bambang M. Yasin dan Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto, atas prestasinya menata transportasi publik dengan baik. Selain itu, plakat bergengsi itu juga diberikan kepada Kepala Dinas Perhubungan Ir. Syarifuddin.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Dompu, Ardiansyah, SE, mengatakan penghargaan itu diterima oleh Kepala Dishub di Jakarta, Selasa, 31 Januari 2017, mewakili Bupati dan Kapolres.

Menurut dia, diraihnya penghargaan itu berkat kerjasama antara Pemkab Dompu dan Polres di dalam menata transportasi publik. "Kami bangga atas prestasi ini," ucap Ardiansyah, Selasa 31 Januari 2017.

Kemudian dijelaskan, ada beberapa kriteria yang menjadi dasar penganugerahan WTN. Meliputi manajemen transportasi, penataan rambu-rambu lalu lintas, dan keselamatan pelayanan di sektor transportasi.

Atas penghargaan yang diraih, Ardiansyah berharap semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan penataan transportasi publik yang lebih baik lagi, karena ke depan persoalan transportasi akan semakin kompleks permasalahannya.

Diakuinya, penataan transportasi publik di Dompu masih ada kekurangan. Oleh sebab itu dia berharap dukungan dan masukan dari semua elemen masyarakat agar ke depan dilakukan perbaikan dalam semua aspek.

Ardiansyah menambahkan, dalam penghargaan penataan transportasi publik, Kemenhub membagi kota penerima penghargaan dalam tiga kategori. Yaitu Kota Metropolitan, Kota Besar, Kota sedang, dan Kota Kecil. “Alhamdullilah kita meraihnya pada kategori Kota Sedang,” katanya.

[yani]

Related

Pemerintahan 8419703070165983288

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item