Habib Riziek Batal Hadiri Tabligh Akbar di Kota Bima

Tabligh Akbar di Masjid Al-Muwahidin Kota Bima, Senin (30/01), batal dihadiri Habib Rizieq Shihab. [yani] AKTUALITA.INFO , Kota Bima ...

Tabligh Akbar di Masjid Al-Muwahidin Kota Bima, Senin (30/01), batal dihadiri Habib Rizieq Shihab. [yani]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, batal hadir dalam kegiatan tabligh akbar, di Masjid Al-Muwahiddin, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin, 30 Januari 2017.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh gabungan organisasi massa Islam di Bima tersebut, sedianya menghadirkan pembicara Habib Riziek Shihab, Bachtiar Nasir, Muhammad Zaitun, Muhammad Arifin Ilham, Syaikh Muhammad Eshom Yousuf, KH. Abidin Rasyid Abdullah dan KH. Muhammad Abdu Syukur. Namun sayang Habib Riziek tidak bisa hadir.

Batalnya Habib Riziek memberikan tabligh akbar menurut panitia pelaksana dikarenakan disekitar wilayah pesantren Habib kemarin dijadikan tempat pelaksanaan latihan anti teror oleh aparat, sehingga kegiatan di Kota Bima tidak dapat dihadirinya.

"Habib Riziek sebenarnya sudah dipastikan hadir memberikan ceramah sekaligus menyalurkan bantuan bagi korban banjir Bima, namun situasi disekitar wilayah pesantren tidak kondusif karena adanya latihan anti teror, maka beliau batal hadir untuk menjaga kondusisifitas di sana," ujar ketua panitia.
Kegiatan perdana Habib Riziek tersebut mengangkat tema shalat subuh berjamaah dan magrib mengaji menuju kejayaan Ummat dan NKRI diikuti oleh seluruh kaum muslimin di wilayah Bima dan Dompu.

[yani]

Related

Ragam 3050548894526719329

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item