Diduga Dibakar Api Cemburu, Suami Tega Siksa Istrinya Hingga Kritis

AKTUALITA.INFO , Dompu – Salahudin Hidayat (28 tahun) tega menyiksa istrinya sendiri Fatmawati (31 tahun) hingga kritis, Rabu malam (6/7) s...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Salahudin Hidayat (28 tahun) tega menyiksa istrinya sendiri Fatmawati (31 tahun) hingga kritis, Rabu malam (6/7) sekitar pukul 22.00 Wita.

Ilustrasi
Warga Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat itu diduga tega menyiksa istrinya dengan cara menggorok tengkuk, memotong jari telunjuk, menyayat punggung dan pergelangan tangan istrinya, karena dibakar api cemburu.

Keterangan dari anggota Kepolisian Resort Dompu, bahwa kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Sadam Jaharudin (21 tahun). Buruh harian lepas ketika itu mendengar teriakan korban yang meminta tolong. "Bantulah saya," katanya menirukan cerita saksi Sadam Jaharudin.

Mendengar teriakan itu, Sadam kemudian mendatangi rumah korban. Di situ Sadam melihat korban sudah terkapar berlumuran darah. Saksi Sadam kemudian melaporkan kejadian itu pada tetangga lainnya. Kabar kejadian sadis tersebut diterima oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Dompu Kota yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) sesaat setelah kejadian.

Aparat Polsek Dompu Kota langsung mendatangi lokasi kejadian. Di TKP korban sudah disemuti oleh warga sekitar untuk memberikan pertolongan pertama. Sementara pelaku yang merupakan suami korban sendiri, lebih dahulu kabur sebelum warga dan aparat datang.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga setempat, antara korban dan suaminya sebelumnya pernah ada masalah rumahtangga. Pemicunya diduga kasus perselingkuhan, namun kasus tersebut pernah di mediasi oleh Kepolisian.

Kapolsek Dompu Kota Inspektur Dua Rusdi di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban saat ini sedang mendapat penanganan medis RSUD Dompu. Dia mengimbau masyarakat, terutama keluarga korban untuk tidak bertindak melawan hukum. “Jangan bergerak yang macam macam, karena kasus ini sudah ditangani oleh aparat Kepolisian," katanya sembari menegaskan pelaku sedang dalam pengejaran aparat.

[yani]

Related

Hukrim 5465335079998509803

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item