Bupati Bima Ingatkan Pegawai Tingkatkan Semangat Pengabdian

AKTUALITA.INFO , Bima – Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (11/7) di halaman kantor Bupati Bima, Jalan Diponegoro Nom...

AKTUALITA.INFO, Bima – Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (11/7) di halaman kantor Bupati Bima, Jalan Diponegoro Nomor 11 LLK Jatiwangi Bima, dimanfaatkan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri untuk menyampaikan beberapa informasi berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan. “Idul Fitri yang kita rayakan lima hari lalu hendaknya menjadi titik awal bagi jajaran aparatur pemerintah yang mengabdi pada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan semangat pengabdian,” kata Bupati.

Apel gabungan Pemkab Bima pasca-libur Idul Fitri 1437 H. foto: humaspro
Apel gabungan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, Sekretaris Daerah Drs. H M Taufik HAK MSi, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Di hadapan peserta apel gabungan, Bupati menegaskan, semangat Idul Fitri hendaknya mengawali tugas dan menjadi bagian penting dalam mengubah perilaku yang sebelumnya belum mampu melaksanakan tugas kedinasan secara profesional, menjadi aparatur yang benar-benar menjiwai arti pengabdian. "Kesungguhan kita dalam melayani kepentingan masyarakat akan tercermin pada penyelesaian tugas pokok dan fungsi yang telah diberikan," tegasnya.

Memasuki hari pertama kerja pasca lebaran ini, Bupati Indah kembali mengingatkan ASN agar menyadari tugasnya. Diharapkannya seluruh aparatur lebih mawas diri dan menyadari tanggungjawab yang negara berikan. “Apalagi, kita telah menikmati sejumlah fasilitas baik pemberian gaji 13 dan Gaji 14 maupun libur yang cukup, kesemuanya diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran aparatur untuk berkarya dengan lebih baik dan paripurna," ingatnya.

Bupati kembali menegaskan, bahwa tahun 2016 adalah tahun kerja. Masyarakat menunggu kerja nyata aparatur pemerintah dalam memfasilitasi semua sektor pembangunan untuk membawa mereka mencapai kesejahteraan. “Seragam KORPRI sebagai harga diri ASN harus tercermin dalam sikap dan perilaku. Seragam ini juga menunjukkan kebersamaan dan tidak ada perbedaan sebagai pelayan masyarakat," katanya.

[AL/adv]

Related

Pemerintahan 4930305383420114958

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item