Pria ini Ditemukan Tewas di Tengah Sawah, Diduga Dihakimi Massa

AKTUALITA.INFO , Dompu – Mayat seorang pria ditemukan di tengah sawah, tepatnya di areal persawahan Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja, Ka...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Mayat seorang pria ditemukan di tengah sawah, tepatnya di areal persawahan Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Rabu (6/7). Mayat pria yang awalnya belum diketahui pasti identitasnya tersebut ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 Wita, berlumuran lumpur dan hanya berbalut kaos oblong dan celana dalam.

Ilustrasi
Dugaan sementara pria itu tewas akibat dikeroyok massa karena diduga mencuri. Pada fisik mayat terdapat sejumlah luka dan berdarah di bagian mulut.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut adalah Edi alias Ramon (25 tahun), alamat Lingkungan Kotabaru, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Sementara jarak antara rumah korban dengan lokasi penemuan sekitar 4 kilometer.

Setelah mendapati informasi adanya penemuan mayat tersebut, pihak Kepolisian Sektor Woja Polres Dompu, mengevakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu sekitar pukul 06.30 Wita untuk dilakukan visum.

Setelah visum dilakukan dan diidentifikasi identitasnya, korban kemudian dibawa kerumah duka diiringi isak tangis keluarga dan kerabat.

Kaur BinOps Reskrim Polres Dompu, IPTU Huta Gaol yang dimintai keterangan di RSUD Dompu menolak memberikan komentar. Pasalnya dia belum mengetahui persis ihwal penemuan mayat di wilayah hukumnya.

"Saya tidak tahu persis dan belum mendapat informasi lengkap terkait penemuan mayat ini, karena yang menangani sedari awal dari pihak Polsek Woja, sementara saya baru saja datang setelah melakukan pengamanan Shalat Idul Fitri," ujarnya.

[yani]

Related

Hukrim 5163249226872498658

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item