Ketua DPRD Kota Bima Serap Aspirasi Masyarakat Manggemaci

  Suasana Reses Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci. [ist] Aktualita, Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indr...

 

Suasana Reses Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci. [ist]

Aktualita, Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indra Wirawan, melanjutkan Reses di Lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa, 5 Desember 2023. Sama dengan Reses sebelumnya, politisi Partai Golkar ini menjumpai konstituen dan menyerap aspirasi.

Kegiatan Reses di lingkungan setempat, diawali dengan penyampaian Lurah Manggemaci, Hidayat. Reses dihadiri tokoh masyarakat dan warga setempat.

"Terimakasih Bapak Ketua DPRD hari ini hadir langsung di tengah masyarakat untuk kegiatan resesnya," ucap Lurah Manggemaci dalam sambutannya.

Dikatakan, melalui kegiatan Reses Ketua DPRD Kota Bima warga dapat menyampaikan langsung aspirasinya. "Aspirasi warga semoga dapat dibantu melalui program kerja pemerintah tahun depan," harapnya.

Lurah melaporkan kondisi kelurahan pada Ketua DPRD Kota Bima. Salah satunya masalah ganti rugi proyek bronjong oleh PT. Waskita yang sampai saat ini belum terselesaikan.

Kemudian, aspirasi warga terkait air bersih. Warga sangat berharap adanya upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat tersebut. Aspirasi lainnya terkait aspal jalan lingkungan.

Dae Pawan, sapaan akrab Ketua DPRD merespon aspirasi masyarakat setempat. Terkait air bersih sudah masuk dalam program pemerintah tahun 2024.

Dikatakannya, akan ada anggaran program Bor dalam di Lingkungan Bedi. Harapannya, dengan adanya program Bor dalam setidaknya dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

"Saya selaku ketua DPRD saat pembahasan sudah memasukan program bor dalam di Lingkungan Bedi sesuai aspirasi yang disampaikan sebelumnya. Alhamdullah bisa direalisasikan tahun depan,” ungkapnya.

Mengenai aspal jalan lingkungan, tahun 2023 ini sudah direalisasikan pada dua titik. Dae Pawan berharap, kedepannya aspirasi masyarakat dapat dibantu.

Ketua Partai Golkar Kota Bima ini juga memberikan bantuan perlengkapan memasak berupa kompor, dandang dan wajan kepada masyarakat untuk mendukung setiap ada acara hajatan. Kemudian biaya pembelian peralatan marawis sesuai permintaan ibu-ibu.

[akt.01]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item