Reses Masa Sidang 1, Ketua DPRD Kota Bima Serap Aspirasi Warga Karara

Reses Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Karara. (foto: DD/*) Aktualita, Kota Bima - Reses Masa Sidang Satu (1) Tahun 2023 DPRD Kota Bima di...

Reses Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Karara. (foto: DD/*)

Aktualita, Kota Bima - Reses Masa Sidang Satu (1) Tahun 2023 DPRD Kota Bima dilaksanakan seluruh anggota dewan. Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, melaksanakan Reses tersebut di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mpunda.

Kegiatan Reses ini, Dae Pawan, sapaan akrabnya, bertatap muka dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi di Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao, Senin, 4 Desember 2023.

Reses tatap muka yang dipandu Lurah Monggonao, Dae Pawan mendengar langsung berbagai harapan dan keinginan masyarakat. Diantaranya, hotmix jalan Lingkungan Karara, drainase lingkungan, bantuan dana untuk pedagang bakulan (usaha mikro), dan penyelesaian pagar tempat pemakaman umum Kelurahan Monggonao.

Sejumlah aspirasi masyarakat direspon baik Dae Pawan. Ketua Partai Golkar Kota Bima ini akan berusaha maksimal mewujudkannya di akhir tahun 2023 dan di awal tahun 2024.

"Kalau tidak bisa saat ini, akan saya perjuangkan terwujud tahun depan (2024)," katanya.

Bakal Calon Wali Kota Bima yang direkomendasi DPP Partai Berlambang Pohon Beringin ini menjelaskan, semua aspirasi masyarakat yang dinilai urgen, akan dituang dalam pembahasan Rapat Paripurna DPRD Kota Bima.

Dia memastikan aspirasi yang urgen bagi masyarakat tersebut, akan diperjuangkan agar terwujud. "InsyaAllah, saya akan berjuang maksimal mewujudkannya," tandas Dae Pawan.

Reses Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao dihadiri ratusan warga. Selain masyarakat umum, dihadiri sejumlah tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. 

[akt.01]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item