Reses di Monggonao, Ketua DPRD Kota Bima Serahkan Bantuan Kelompok Usaha Ibu-ibu

  Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyerahkan bantuan peralatan memasak. [ist] Aktualita, Kota Bima - Saat ini seluruh Anggota DP...

 

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyerahkan bantuan peralatan memasak. [ist]

Aktualita, Kota Bima - Saat ini seluruh Anggota DPRD Kota Bima melaksanakan Reses masa sidang I tahun 2023. Reses adalah masa di mana legislatif melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, melakukan Reses sendiri di Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Senin, 4 Desember 2023. Di kelurahan setempat, politisi Partai Golkar ini bertemu dengan konstituennya di RT 01 dan RT 02. Dae Pawan, sapaan akrabnya, menyerap aspirasi masyarakat.

Dia menjelaskan, masa reses merupakan kegiatan Anggota Dewan yang bekerja di luar gedung DPRD. Menjumpai langsung konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Pada kegiatan reses di wilayah setempat, selain menyerap aspirasi konstituen, Dae Pawan menyerahkan sejumlah bantuan perlengkapan memasak untuk mendukung usaha. Sebagai bentuk perhatiannya selaku wakil rakyat. 

"Semoga peralatan memasak ini bermanfaat dan dapat memajukan usaha," harapnya.

Bantuan peralatan memasak yang diserahkan Dae Pawan berupa Kompor 1000 Sumbu sebanyak 13 unit. Kemudian Dandang, Panci dan wajan gorengan masing-masing 13 unit.  

Bantuan tersebut diberikan kepada sejumlah kelompok usaha kecil di Kelurahan Monggonao. Satu kelompok usaha diberikan satu item peralatan memasak. 

[akt.01]

Related

Politik 4039952984397308712

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item