KPU Kabupaten Bima Gelar Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS Pemilu 2024

Suasana Rapat Pleno DPHP di Aula Kantor KPU Kabupaten Bima. Aktualita, Bima - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima mengelar rapat plen...

Suasana Rapat Pleno DPHP di Aula Kantor KPU Kabupaten Bima.

Aktualita, Bima - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima mengelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) Pemilu 2024 pada Rabu (5/4).

Rapat pleno yang dipusatkan di Kantor KPU Kabupaten Bima tersebut turut dihadiri Bawaslu, Perwakilan Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu, Perwakilan Polres Bima, Kodim 1608 Bima serta Disdukcapil Kabupaten Bima.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat pleno rekapitulasi DPHP dan penetapan DPS dibuka dan terbuka," kata Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran S.Pdi.

Ketua KPU Kabupaten Bima,Imran dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta rapat pleno dan ucapan terimakasih kepada Pantarlih yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam pencoklitan data pemilih dengan baik tanpa ada halangan dan berjalan lancar, sehingga pada hari ini KPU bisa melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kata Imran Rapat ini penting untuk menghasilkan Pemilu yang bersih Jujur adil dan terbuka sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2023. 

[akt.03]

Related

Politik 8266516953403508471

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item