Babinsa Koramil 07/Monta Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

  Aktualita, Bima - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 1608-07/Monta  melaksanakan giat bagi-bagi takjil kepada m...

 


Aktualita, Bima - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 1608-07/Monta  melaksanakan giat bagi-bagi takjil kepada masyarakat di wilayah binaan, pada Rabu sore (05/04).

“Aksi bagi-bagi takjil berupa Es Campur dan  Kolak merupakan kegiatan sosial Babinsa untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

Di tempat terpisah Danramil 1608-07/Monta Lettu Czi Arif Budimansyah menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari Kodim 1608/Bima dengan harapan bisa membantu warga yang tidak mampu.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

[akt.03]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item