Danrem Tinjau Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Monta, Serahkan Bantuan Sosial

  Danrem saat menyerahkan bantuan pada warga terdampak banjir bandang. AKTUALITA.INFO , KABUPATEN BIMA – Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal...

 

Danrem saat menyerahkan bantuan pada warga terdampak banjir bandang.

AKTUALITA.INFO, KABUPATEN BIMA – Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH, M.Han, meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir bandang di Kabupaten Bima, Senin (5/4).

Didampingi Kasiter Korem 162/WB Kolonel Inf Budi Rahmahwan dan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Danrem menyisir sejumlah wilayah terdampak banjir bandang terparah di Kecamatan Monta dan Madapangga.

Di lokasi terdampak bencana tersebut, Danrem dan rombongan melihat langsung kondisi pemukiman warga dan fasilitas umum yang rusak diterjang banjir. Danrem juga menyempatkan diri bedialog dengan warga terdampak banjir dan menyerahkan bantuan sosial.

“Insya Allah kami prajuit TNI akan selalu hadir untuk membantu masyarakat. Bila membutuhkan bantuan seperti obat-obatan dan mobil ambulans, segera sampaikan pada anggota kami,” kata Danrem di hadapan masyarakat.

Danrem dan rombongan kemudian meninjau Puskesmas Monta. Danrem mengecek kesiapan fasilitas kesehatan untuk melayani masyarakat yang terdampak banjir bandang. Selain itu, Danrem dan rombongan meninjau kesiapan dapur umum di Kantor Camat Monta.

Usai menyisii lokasi, Danrem selanjutnya menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk menjemput kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan juga rombongannya.

[akt.02]


Related

Ragam 4433863684632799635

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item