Danrem 162/WB Kunjungi Korban dan Tinjau Jembatan Putus Diterjang Banjir Bandang di Madapangga

Danrem saat meninjau jembatan putus di Kecamatan Madapangga.  AKTUALITA.INFO, BIMA - Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani S.Sos, SH...

Danrem saat meninjau jembatan putus di Kecamatan Madapangga. 


AKTUALITA.INFO, BIMA - Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani S.Sos, SH, M.Han, meninjau korban banjir bandang di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Minggu sore (4/4). Pada warga terdampak, Danrem memberikan semangat agar tetap kuat, sabar dan ikhlas menerima karena musibah itu bagian dari ujian Yang Maha Kuasa. 

Usai melihat langsung kondisi korban banjir,  Danrem dan rombongan meninjau sejumlah jembatan yang putus akibat diterjang banjir bandang di wilayah Kecamatan Madapangga. Saat itu Danrem didampingi Danramil Bolo Kapten Ibrahim dan Komandan Unit (Dan Unit) Intel Letda Husen. 

Kunjungan pertama sekitar pukul 17.15 Wita, Danrem melihat jembatan yang putus di perbatasan antara Desa Bolo dan Desa Rade Kecamatan Madapangga. Di lokasi setempat, Danrem mengukur lebar dan panjang jembatan yang rusak. 

Danrem dan rombongan kemudian menuju Desa Woro Kecamatan Madapangga, untuk meninjau Jembatan lainnya yang putus. Setelah itu, meninjau lokasi jembatan yang putus di Desa Desa Campa.

Di dua jembatan yang putus tersebut, Danrem melihat tingkat kerusakan dan mengukurnya. 

Kunjungan Danrem berakhir pukul 19.10 Wita. Danrem dan rombongan kemudian kembali ke Kota Bima untuk istirahat. "Giat Danrem dilanjutkan besok pagi disejumlah lokasi lain yang terdampak banjir," ujar Danramil Bolo Kapten Ibrahim. 

[akt.02]


Related

Ragam 9220463795460250862

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item