Gagal Perkosa Anak Kecil, Pemuda ini Akhirnya Nginap di Hotel Prodeo

Pelaku yang diamankan polisi.  AKTUALiTA.INFO, KOTA BIMA - AS, warga Kelurahan Oi Fo'o, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima berusaha memp...

Pelaku yang diamankan polisi. 


AKTUALiTA.INFO, KOTA BIMA - AS, warga Kelurahan Oi Fo'o, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima berusaha memperkosa Mawar (samaran, 9 thn), anak tetangganya sendiri, Senin (8/2). 

Untungnya, aksi bejat pemuda 20 tahun ini digagalkan orang tua korban. Pelaku kini telah diinapkan di hotel prodeo Polres Bima Kota. 

Kasubbag Humas IPDA Ridwan mengungkapkan, pelaku berusaha memperkosa korban yang masih bau kencur di rumah korban Lingkungan Rade Ndeu, RT 06 RW 03, sekitar pukul 16.00 Wita. 

Pelaku tergiur ingin menggagahi korban, saat nonton televisi bersama korban di ruang tamu rumah orangtua korban. 

"Aksi bejat pelaku dipergoki  orang tua korban. Seketika  pelaku langsung melarikan diri di kebun jagung belakang rumah korban melalui pintu belakang," jelas Ridwan, Selasa (9/2).

Warga sekitar yang mendengar aksi pelaku, langsung mengejar dan mencari. Pelaku berhasil ditangkap sedang bersembunyi di sebuah gubuk yang ada di kebun jagung. 

"Pelaku kemudian diamankan oleh warga," ujarnya. 

Mendengar kejadian itu, Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nitu AIPDA  Syamsuddin bergegas ke TKP. Bersama Babinsa Kelurahan Nitu, pelaku dijemput untuk diamankan dari emosi warga dan keluarga korban. 

"Pelaku yang saat itu sedang dihakimi massa dievakuasi ke Mako Den A Brimob Bima, guna mencegah timbulnya aksi yang lebih parah dari massa," kata Ridwan. 

Tidak lama lanjut dia, sekitar pukul 17.00 Wita, pelaku dijemput Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut. "Sekarang pelaku sudah diamankan dan ditahan di sel Mapolres," pungkas Ridwan. 

[akt.01]


Related

Hukrim 1611524972474779003

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item