Satres Narkoba Polres Bima Kota Razia Miras di Cafe-cafe, Ratusan Botol Bir Diamankan

  Miras jenis Bir Bintang yang disita Satres Narkoba Polres Bima Kota. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Tim Opsnal Sat res Narkoba Polres Bima ...

 

Miras jenis Bir Bintang yang disita Satres Narkoba Polres Bima Kota.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota, menggeledah sejumlah cafe di kawasan Pantai Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Ratusan botol minuman keras (Miras) berhasil diamankan, Kamis (14/1) malam.

Kapolres Bima Kota melalui Kasatres Narkoba IPTU Ramli SH mengatakan, giat operasi tersebut sesuai Perda Nomor 8 tahun 2010, tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol di sejumlah cafe.

Razia diawali di Cafe Flamboyan. Polisi berhasil menyita 7 botol Miras jenis Bir Bintang. Kemudian, di Cafe Anda 8 botol Bir Bintang, di Cafe Madona 12 Botol Bir Bintang, di Cafe Melati 4 botol Bir Bintang dan Cafe Brazil disita 60 botol Bir Bintang.

Selanjutnya di Cafe Bintang ada 17 botol Bir Bintang. di Cafe Muju 14 botol Bir Bintang dan di Cafe Ule Beach 11 botol bir bintang.

"Ratusan barang bukti Miras yang disita telah diamankan di Mako Polres untuk selanjutnya menunggu waktu pemusnahan," pungkas Ramli.

[akt.01]

Related

Hukrim 4075871174249773295

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item