Kasat Binmas Polres Bima Kota Diganti, AKP Yamin Masuki Masa Purna Tugas

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH memimpin Sertijab Kasat Binmas. [akt] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Jabatan Kepala Sat...

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH memimpin Sertijab Kasat Binmas. [akt]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Jabatan Kepala Sat Binmas Polres Bima Kota berganti. Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP M Yamin, digantikan oleh pejabat yang baru, IPTU Sulaiman.

AKP M Yamin akan memasuki masa purna tugas pada Juni 2020 mendatang. Penggantinya IPTU Sulaiman, sebelumnya merupakan Kasubag Binops Bagian Operasional Polres Bima Kota.

Pantauan wartawan, upacara Sertijab Kasat Binmas digelar di Aula Rupatama Polres setempat, Selasa (19/5) dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH. Dihadiri para Pejabat Utama Polres, Perwira dan Kapolsek beserta anggota

Prosesi Sertijab dilakukan sesuai situasional saat ini mengikuti protokol kesehatan yaitu terkait pandemi virus corona (Covid-19).

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas tugas AKP M Yamin. Selama ini, Yamin dinilai menjalankan tugas dengan sangat baik.

“Ini sebagi contoh bagi personil Polri lainnya dalam bertugas hingga memasuki masa pensiun, tetap semangat memberikan yang terbaik kepada institusi Polri, khususnya Polres Bima Kota,” kata Kapolres.

Sementara itu, kapada pejabat baru Kasat Binmas IPTU Sulaiman, Kapolres meminta segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru. Diharapkannya, Sulaiman dapat meningkatkan peran Bhabinkamtibmas selama masa pandemi Corona atau Covid-19 untuk edukasi masyarakat.

“Selamat bertugas untuk pejabat baru. Segera menyesuaikan dengan tugasnya dan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memberikan yang terbaik bagi Polri. Semoga dalam masa pensiu ini tetap bisa memberikan dukungan semangat kepada anggota yang lain,” ucap Kapolres.

[akt.01]

Related

Hukrim 619690539748018319

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Comments

Recent

item