Bawa Sabu Pakai Mobil, Warga Tawali Diamankan Polisi

  Terduga pelaku dan barang bukti. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA -  Kepolisian Sektor ( Polsek ) Sape Polres Bima Kota mengamankan mobil Tot...

 

Terduga pelaku dan barang bukti.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kepolisian Sektor (Polsek) Sape Polres Bima Kota mengamankan mobil Totyota Avanza hitam yang diduga membawa narkoba jenis sabu, Sabtu (16/1). Mobil itu dikemudikan oknum warga Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima, HA, 36 tahun.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan mengungkapkan, mobil dan pengemudinya diamankan Kanit Reskrim Polsek Sape IPDA Syamsudin dan anggota di depan pasar atas Sape sekitar pukul 14.00 Wita.

Setelah digeledah, polisi menemukan barang yang diduga narkotika jenis sabu disimpan di bawah handel pintu mobil sebelah kanan. Barang haram itu dibungkus menggunakan power bank yang sudah rusak.

Selain itu ungkap Ridwan, ada barang bukti lain yang disita. Termasuk uang tunai sebesar Rp 5 juta, timbangan, klip, sendok takaran dan beberapa benda lain yang berkaitan.

“Saat ini pengendara dan mobil masih diamankan,” pungkasnya.

[akt.01]

Related

Hukrim 862651186327320299

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item