Perkosa Anak Tiri, Pria Asal Wawo ini Diamankan Polisi

  Terduga pelaku diamankan polisi AKTUALITA.INFO , BIMA-Seorang gadis belia berusia 14 tahun asal Kecamatan Wawo, FA, diduga diperkosa ...

 

Terduga pelaku diamankan polisi

AKTUALITA.INFO, BIMA-Seorang gadis belia berusia 14 tahun asal Kecamatan Wawo, FA, diduga diperkosa ayah tirinya berinisial MA, 40 tahun. Korban dicegat pelaku saat pulang sekolah dan diajak ke kebun, kemudian melancarkan aksinya.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota AIPDA Ridwan mengungkap, kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi di So Jalamba Watasan Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Jumat (15/1) sekitar pukul 11.20 Wita.

Awal mulanya kata Ridwan, pelaku berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke kebun. Kemudian di tengah jalan, pelaku bertemu dengan anak tirinya yang sedang berjalan pulang dari sekolah.

Pelaku kemudian mencegat korban dan mengajak anak tirinya tersebut ke kebun. Setibanya di kebun, pelaku lantas memperkosa korban.

Polsek Wawo yang mendapatkan laporan langsung dari korban, segera mendatangi rumah pelaku dan mengamankannya sekitar pukul 22.30 Wita. Selain itu, polisi turut membawa pakaian yang dikenakan korban pada saat diperkosa oleh terduga pelaku.

Saat ini, pelaku sudah diamankan ke unit PPA Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. "Sudah kita amankan dan situasi di desa juga aman terkendali pasca adanya kejadian ini, " tandas Ridwan.

[akt.01]

Related

Hukrim 4824469017543990414

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item