Anisa, Bocah Penderita Meningtis Dijenguk Istri Kapolres Bima

Bocah Anisa, penderita peradangan selaput otak sejak lahir dijenguk sekaligus menyerahkan bantuan oleh isti Kapolres Bima Ny Tita Gunawan. A...

Bocah Anisa, penderita peradangan selaput otak sejak lahir dijenguk sekaligus menyerahkan bantuan oleh isti Kapolres Bima Ny Tita Gunawan.


AKTUALITA.INFO, BIMA - Anissa, bocah 8 tahun asal Dusun Bente Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima menderita radang selaput otak (meningtis). Kondisi putri dari Andri dan Nita ini sangat memprihatinkan, badannya kurus nyaris tak berisi. Hingga saat ini, bocah malang itu terkulai lemas di pangkuan ibunya.

 Kondisi Anissa memantik kepedulian sosial Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny Tita Gunawan dan anggota. Jumat (9/10), istri Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Woha Ny Dewi Edy Prayitno, menjenguk bocah malang tersebut di rumah orangtuanya di Desa Tente.

“Derita yang dialami oleh Anisa tidak luput dari perhatian istri Bapak Kapolres,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi, Jumat.

Sebagai rasa kepedulian atas penyakit yang diderita Anisa kata dia, Tita Gunawan menyerahkan  bantuan uang. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban orangtua dalam merawat Anisa.  

Tita Gunawan menyampaikan agar orang tua tetap tabah merawat  dan membesarkan Anisa. Kita selalu berdoa semoga penyakit ananda Anisa segera diangkat oleh Allah SWT,” kata Hanafi.

Sementara itu orangtua Anisa, Andri mengaku terharu atas kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Bima. Dia berterimakasih telah memberikan bantuan pada putrinya. “Hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan Ibu Kapolres,” ujarnya singkat.

Diketahui, penyakit yang diderita bocah Anisa merupakan penyakit  bawaan sejak lahir. Kondisi memprihatinkan Anisa kemudian diposting di dinding facebook oleh akun Tantri  Dwi Purnomo, 6 Oktober 2020.

Postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan dukungan moril melalui doa agar penyakitnya  Anisa segera diangkat oleh Allah SWT. Ada juga netizen yang mendatangi langsung bocah malang itu untuk memberikan bantuan. 

[akt.01]

Related

Sosbud 2150163482956334445

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item