Giatkan Pencegahan Covid-19, Kapolres Keliling Pasang Stiker Imbauan Pakai Masker

Kapolres dan Ketua Pengadilan sedang memasang stiker di kantor PN Bima. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Jajaran Polres Bima Kota semakin men...

Kapolres dan Ketua Pengadilan sedang memasang stiker di kantor PN Bima.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Jajaran Polres Bima Kota semakin menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 di masyarakat.

Selain sosialisasi langsung, imbauan yang dilakukan adalah melalui pemasangan spanduk dan stiker berkaitan tentang imbauan pentingnya menggunakan masker dan sanksi jika melanggar sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2020.

Seperti Jumat (11/9) pagi, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH dengan didampingi Kejari Suroto SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Bima Harris Tewa SH MH dan sejumlah pejabat utama Polres melaksanakan kegiatan pemasangan stiker pentingnya menggunakan masker di kantor-kantor pemerintahan.

Selain itu, dipasang di pusat pertokoan dan terminal, termasuk di kendaraan-kendaraan umum maupun pribadi. “Kegiatan pemasangan stiker imbauan ini merupakan kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat Kota Bima agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujar AKBP Haryo.

Selain pemasangan stiker, pihaknya juga melaksanakan imbauan kepada ASN dan masyarakat yang melintas. Untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bima.

“Mudah mudahan imbauan ini akan dapat memberi kesadaran pada masyarakat terkait protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polres Bima Kota dan gabungan Forkopimda membagikan ribuan masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan Polres setempat, Kamis (10/9).

Pembagian masker dilakukan secara serentak seluruh Polres ini, juga dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman dan damai.

[akt.01]

Related

Hukrim 8132343650749832093

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item