Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolres Bima Kota dan Forkopimda Bagi Masker Gratis

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo tejo Wicaksono SIK SH memakaikan masker kepada seorang warga. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Dalam rangka p...

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo tejo Wicaksono SIK SH memakaikan masker kepada seorang warga.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Polres Bima Kota dan gabungan Forkopimda melakukan pembagian masker, Kamis (10/9).

Ratusan masker dibagikan gratis kepada warga dan para pengendara yang melintasi jalan di depan Mako Polres setempat pada pagi hari.

“Pembagian masker ini dilakukan secara serentak, juga dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman dan damai,” kata Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH.

Di tengah-tengah kegiatan peduli kesehatan itu, Kapolres mengimbau masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu mengenakan salahsatu alat pelindung diri tersebut. Untuk mencegah merebaknya virus corona.

Mantan Kasubdit III Direskrimum Polda NTB ini juga memberikan pemahaman terkait Isntruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dalam penanganan Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi peraturan protokol Covid-19 yang sudah dikeluarkan oleh Wali Kota Bima,” ujar Kapolres.

Kegiatan pembagian masker tersebut dihadirin oleh Wali Kota Bima HM Lutfi SE, Wawali Ferry Sofiyan SH, Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Harris Tewa SH MH dan Sekda Kota Bima Drs Mukhtar Landa.

Sebelum turun melakukan pembagian masker di jalan depan Mapolres, Kapolres dan Forkopimda melakukan video conference (Vicon) di ruangan rapat utama Polres setempat.

[akt.02]

Related

Hukrim 8892042747493846005

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item