Dandim Bima Bagi-bagi Ratusan Masker Gratis, Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Dandim Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal saat memakaikan masker kepada seorang pengendara.  AKTUALITA.INFO , BIMA - Komandan Kodim ...

Dandim Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal saat memakaikan masker kepada seorang pengendara. 

AKTUALITA.INFO, BIMA - Komandan Kodim (Dandim) Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH, membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodim 1608 Bima, Kamis (10/9).

Pembagian masker gratis dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru (new normal) untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional itu, juga turut dilakukan oleh Wali dan Wakil Wali Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima Alfian indra Wiriawan, Ketua Pengadilan Negeri Bima Harris Tewa SH MH dan Kajari Bima Suroto SH MH. Para pejabat tersebut tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

“Hari ini kami membagikan gratis masker kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Makodim sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bima,” jelas Dandim Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Perwira menengah dari Kopassus ini mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada warga merupakan bagian dari kepedulian. TNI selalu dekat dengan masyarakat, terutama pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Saya imbau agar masyarakat membudayakan hidup bersih. Sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir guna memutus merebaknya virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya," imbau Dandim.

Meski panas matahari menyengat, perwira dengan dua mawar di pundak itu terlihat bersemangat dalam upayanya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Pengendara yang melintasi jalan depan Makodim, terpukau dengan keramahan dan sapaan Dandim. Pria asal Aceh itu tak segan menyapa warga pengendara ketika membagikan dan memakaikan masker kepada mereka.

[akt.01]

Related

Ragam 984424810057980346

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item