Polres Bima Terbaik Dalam Layanan SIM dan SKCK

AKTUALITA.INFO , BIMA – Polres Bima meraih penghargaan predikat layanan publik terbaik dari Kementerian PAN-RB. Polres Bima dinilai mampu m...

AKTUALITA.INFO, BIMA – Polres Bima meraih penghargaan predikat layanan publik terbaik dari Kementerian PAN-RB. Polres Bima dinilai mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan SIM dan SKCK.

Kasubbag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi mengaku, Polres lingkup Polda NTB yang mendapat penilaian terbaik pelayanan publik adalah Polres Bima dan Polres Mataram.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK (kiri)
Dikatakannya, berdasarkan surat undangan dari Mabes Polri Nomor: B/1313/XI/REN.2.3./2019/Srena tanggal 18 November 2019, Kapolres Bima diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menteri PAN-RB, Tjahyo Kumolo.

“Pak Kapolres berangkat menerima penghargaan didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Arief Hamid dan Kasat Lantas IPTU Agus Pujianto,” katanya, Jumat, 22 November 2019

Hanafi menyatakan penghargaan yang diraih Polres Bima merupakan hasil kerjasama seluruh personel. Dia mengingatkan agar jajaran Polres Bima tidak merasa puas atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini juga sebagai apresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan-layanan publik Polres Bima. Untuk itu kami akan pertahankan dan kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Hanafi menyebutkan, ada beberapa aspek yang mendapat penilaian dari Kementerian PAN-RB sehingga Polres Bima menjadi terbaik. Diantaranya kebijakan pelayanan, profesionalitas SDM dalam melakukan pelayanan, inovasi serta sarana dan prasarana.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama tim Polres Bima. Kami juga menyampaikan ucapan terimikasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Kabupaten Bima,” ucap Hanafi.

[akt.01]

Related

Ragam 2823307401965092420

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item