Lilis Suryani Kader Jaelani Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Ini Pesan Istri Gubernur NTB

  Lilis Suryani Kader Jaelani dan Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, saat menandatangani berita acara pelantikan.  AKTUALITA.I...

 

Lilis Suryani Kader Jaelani dan Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, saat menandatangani berita acara pelantikan. 

AKTUALITA.INFO, MATARAM – Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, berganti. Pergantian tersebut menyusul kepala daerah setempat telah berakhir masa jabatannya pada 17 Februari lalu.

Sebelumnya, TP PKK dua periode dipimpin Hj Eri Aryani yang merupakan istri Bupati Dompu yang sudah purna tugas, H Bambang Yasin. Kini, tongkat kepemimpinan TP PKK untuk masa bakti 2021-2026 dipegang Lilis Suryani Kader Jaelani, istri Bupati Dompu terpilih pada pilkada serentak 2020.

Pelantikan Lilis Suryani sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, dilaksanakan langsung setelah pelantikan Walikota-Wakil Walikota dan Bupati-Wakil Bupati di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Jumat (26/2). Lilis dilantik bersama Ketua TP PKK Kota Mataram, KSB, Lombok Tengah, Lombok Utara, dan Kabupaten Bima. Pelantikan dipimpin Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, istri Gubernur NTB.

“Ini sesuai cotoh dari pemerintah pusat. Dimana ketua TP PKK langsung dilantik setelah pelantikan pimpinan daerah. Ini dilakukan agar Ketua TP PKK bisa langsung bekerja dan memberikan kontribusi terbaiknya, dalam rangka mendukung kegiatan dan amanah yang diemban oleh suaminya,” jelas Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah.

Niken berharap, Ketua TP PKK dapat memastikan 10 Program Pokok PKK berjalan dengan baik.  Dia juga berharap, segala kegiatan dapat dilaksanakan untuk mendukung program kerja pemerintah daerah. Dalam hal ini penanganan stunting dan penanganan Covid-19.

Lebih khusus di NTB, kita memiliki program spesifik. Yaitu posyandu keluarga, keluarga tangguh bencana. Saya harap, ibu-ibu bekerja dengan baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya. 

Baca juga: Mengenal Sosok Kader Jaelani, Bupati Kabupaten Dompu


[akt.04]  

Related

Pemerintahan 2286152822483402438

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item