Ditinggal Kerja, Bocah 2,5 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

Suasana proses pencarian korban Andika di sepanjang aliran sungai Panggi-Kumbe. [mrs]  AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Malang nian nasib...

Suasana proses pencarian korban Andika di sepanjang aliran sungai Panggi-Kumbe. [mrs] 

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Malang nian nasib Andika Pruyadi (2,5 thn). Bocah asal Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas tenggelam terseret arus sungai, Jumat pagi, 3 Februari 2017.

Informasi yang dihimpun, Andika terseret arus sungai di Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima sekitar pukul 07.30 Wita. Korban Andika ditemukan di sungai jembatan Kelurahan Sambinae, Kecamatan Rasanae Barat, sekitar 1 kilometer dari tempatnya terseret arus sungai.

Paman korban, Hendi, menceritakan sebelum kejadian naas itu korban dititip oleh bapaknya, Syahbudin, yang pergi bekerja sebagai tukang ojek ke rumah paman dan keluarganya di Kelurahan Panggi, sebagai tempat bermain. Bapaknya setiap hari mengojek, sedangkan ibu korban, Rabiah, bekerja ke luar negeri (Singapura) sebagai tenaga kerja wanita.

Lanjut Hendi, anak ketiga pasangan tukang ojek dan TKW itu rencananya mau makan di ruamah pamannya sekitar pukul 7.00 Wita bersama seorang teman sebayanya, Arkam. “Karena tidak ada pamannya di rumah, bersama temannya itu Andika langsung bermain ke sungai,” kata Hendi.

Sekitar 10 menit kemudiam, teman korban Arkam kembali ke rumah dan melaporkan pada ibunya bahwa Andika jatuh ke sungai. Sontak paman dan ibunya Arkam bergegas menuju sungai. “Tapi Andika tidak ditemukan,” ujar Hendi.

Selanjutnya paman dan sejumlah warga yang mendapat informasi berusaha mencari korban dengan menyelursuri sungai. Korban ditemuka di sekitar sungai jembatan Sambinae. Saat ditemukan oleh pamannya, korban dalam keadaan koma. Namun tidak lama korban menghembuskan napas terakhir.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Korban rencananya akan dimakamkan di Kelurahan Rabangodu Selatan, tempat tinggal orangtua korban.

[mrs]

Related

Ragam 1409744126495983362

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item