Wisuda STIE YAPIS Dompu, Wabup: Terus Hasilkan SDM yang Berkualitas

Wabup Dompu, Arifuddin SH didampingi Ketua STIE YAPIS Dompu, Furkan SH MH, menyalami wisudawan/wisudawati. AKTUALITA.INFO , Dompu – Se...

Wabup Dompu, Arifuddin SH didampingi Ketua STIE YAPIS Dompu, Furkan SH MH, menyalami wisudawan/wisudawati.

AKTUALITA.INFO, Dompu – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YAPIS Dompu menggelar Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Program Studi Manajemen Angkatan XIII dan Program Studi Akuntansi Angkatan III, Sabtu, 28 Januari 2017.

Selain dihadiri para keluarga wisudawan dan wisudawati, acara yang berlangsung di Paruga Samakai Dompu itu dihadiri Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH., Koordinator Kopertis Wilayah III Bali-Nusra, anggota DPRD Dompu, dan unsur Dinas Dikpora Kabupaten Dompu.

Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH., dalam sambutannya mengapresiasi STIE YAPIS Dompu atas keberhasilan melaksanakan wisuda.

Diharapkannya, STIE YAPIS Dompu dapat terus menghasilkan sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas melalui peningkatan kualitas pendidikan yang profesional. “Sehingga nantinya akan menjadi agen perubahan dan motivator pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini,” katanya.

Ketua STIE YAPIS Dompu, Furkan M. Nur, SH., MH., dalam sambutannya mengharapkan kerjasama yang strategis dengan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam mendukung dunia pendidikan. Karena menurutnya, nilai pendidikan merupakan investasi jangka panjang.

“Apalagi, dengan perkembangan jaman sekarang ini dunia semakin canggih. Karena itu kita harus mempersiapkan sumberdaya manusia yang baik, sehingga mereka siap mengahadapi perkembangan jaman,” katanya.

Furkan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Dompu. Kata dia, selama ini Pemkab telah banyak membantu STIE YAPIS Dompu. “Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dompu,” ujarnya.

[AL/hum]

Related

Headline 5745146688246153931

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item