Jumat Bersih, Dinda-Dahlan Bersihkan Pantai dan Pasar

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (depan) dan pegawai Pemkab Bima membersihkan pantai kalaki. [hum] AKTUALITA.INFO , Bima – Peme...

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (depan) dan pegawai Pemkab Bima membersihkan pantai kalaki. [hum]

AKTUALITA.INFO, Bima – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima intens membersihkan lingkungan. Gerakan pembersihan dipimpin langsung Bupati dan Wakil Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat.

Seperti yang dilakukan, Jumat, 3 pebruari 2017. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan HM. Noer memimpin kegiatan Jumat bersih di pantai kalaki, terminal dan pasar tente, Kecamatan Woha. Selain itu beberapa tempat di Desa Nisa dan Desa Naru, Kecamatan Woha.

Aksi bersih-bersih dua pemimpin Bima RAMAH ini berbagi tempat. Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima, memimpin pembersihan pantai kalaki bersama para pegawai lingkup Pemkab Bima. Sementara Aji Dahlan, sapaan akran Wakil Bupati, memimpin kegiatan gotong-royong di Kecamatan Woha yang didukung oleh personil TNI dan Polri.

Pada wartawan Bupati Bima mengatakan bahwa kegiatan Jumat bersih yang telah menjadi agenda rutin Pemkab Bima, akan terus dilaksanakan. Pembersihan pantai kalaki dilakukan agar objek wisata tetap nyaman dan bersih guna mendukung sapta pesona wisata.

“Kami harap para pengunjung dan masyarakat sekitar tetap menjaga kebersihan dan keindahan pantai kalaki,” kata Bupati.

[AL/hum]

Related

Headline 1972961021165243981

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item