Soal Kamar, Keluarga Pasien dan Petugas RSUD Bima Terlibat Adu Mulut

Keluarga Pasien dan petugas RSUD Bima yang terlibat cekcok soal kamar rawat inap. foto: moen AKTUALITA.INFO , Bima – Keluarga Pasien d...

Keluarga Pasien dan petugas RSUD Bima yang terlibat cekcok soal kamar rawat inap. foto: moen
AKTUALITA.INFO, Bima – Keluarga Pasien dan Petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima terlibat adu mulut, Jum’at (26/8). Pemicunya, diduga reaksi kekecewaan keluarga pasien terhadap pelayanan yang diberikan petugas RSUD setempat.

Keluarga pasien, Jufrin mengaku kecewa atas pelayanan yang diberikan pihak RSUD Bima. Pasalnya sudah dua hari anaknya masuk rumah sakit, tidak ditangani dengan baik. “Kami merasa dipimpong oleh petugas RSUD,” ungkapnya.

Jufrin mengatakan sudah terlebih dahulu memesan kamar salahsatu ruangan perawatan untuk anaknya. Namun setelah dikonfirmasi kembali, ternyata kamar yang dipesan itu sudah ditempati pasien lain. “Kami disuruh menunggu oleh mereka, padahal kamar tersebut sudah dipesan dan mereka (petugas) mengiyakan,” terangnya.

Menurutnya, seharusnya petugas RSUD setempat memberikan pelayanan yang baik, bukan bersikap acuh tak acuh terhadap pasien yang membutuhkan pertolongan. “Kalau seperti ini pelayanannya, siapa yang tidak emosi,” tuturnya.

Pihak RSUD setempat, M Yamin mengatakan hal itu sudah dikonfirmasi mengenai kamar yang dipesan oleh keluarga pasien. Terkait perseteruan itu, hanya miskomunikasi. “Kami sudah selesaikan masalah ini,” ungkap Bagian Informasi RSUD Bima, M Yamin, Jum’at (26/8).

[Moen]

Related

Ragam 7671730737228413289

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item