Laka Lantas di Manggelewa, Tiga Pengendara Terluka

Ilustrasi Laka Lantas AKTUALITA.INFO , Dompu – Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah Dusun Samada Angi, Desa Sori Utu,...

Ilustrasi Laka Lantas
AKTUALITA.INFO, Dompu – Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah Dusun Samada Angi, Desa Sori Utu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Kamis malam (11/8/2016) sekitar Pukul 19.20 Wita. Tiga pengendara sepeda motor mengalami luka serius dalam insiden itu. 

Ketiga korban yakni Abas (32 thn), warga Dusun Sorirae, Desa Lancijaya, Kecamatan Manggelewa, mengalami luka robek di kening bagian kening kiri dan diduga kesleo dibagian punggung kiri. Mahdin (22 thn) warga Dusun Rasabou, Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, mengalami luka di bagian muka dan tidak sadarkan diri. Durhama H Yusuf (20 thn) warga Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, tidak terlihat luka namun saat kejadian tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Dompu untuk perawatan intensif. 

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat dua sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat perempatan Banggo menuju ke arah Kota Dompu. Dua sepeda motor tersebut berpapasan dengan sebuah truk warna kuning. Bak truk tersebut diduga menyerempet dua sepeda motor korban hingga terjatuh. Sementara truk melarikan diri dengan kecepatan tinggi. 

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian memberi pertolongan. Tiga korban pun dibawa warga ke Puskesmas Manggelewa. Polsek Manggelewa yang saat itu menerima laporan dan mendatangi lokasi kejadian, langsung mengamankan barang bukti. Kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Piket Laka Lantas Polres Dompu, untuk mengidentifikasi korban dan melakukan pencarian terhadap mobil truk tersebut. Kasus Laka Lantas ini tengah dalam penyelidikan oleh Sat Lantas Polres Dompu. 

[sahrul]

Related

Hukrim 5027661317206198734

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item