Garda Bangsa PKB NTB Gelar Tasyakuran dan Santuni Yatim Piatu

Akhdiansyah saat memberikan sambutan pada kegiatan tasyakuran memperingati Harlah ke-18 PKB. (doc) AKTUALITA.INFO , Mataram – Dewan Koo...

Akhdiansyah saat memberikan sambutan pada kegiatan tasyakuran memperingati Harlah ke-18 PKB. (doc)
AKTUALITA.INFO, Mataram – Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Gerakan Pemuda Kebangkitan (Garda) Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB menggelar tasyakuran dan santuni yatim piatu. Kegiatan yang digelar badan otonom PKB di Auditorium NU NTB tersebut dalam rangka perayaan hari lahir (Harlah) ke-18 tahun PKB, Jumat 22 Juli 2016.

Kegiatan berlangsung khidmat dalam suasana kekeluargaan. Diawali dengan dzikir dan tahlilan sekitar pukul 16.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Selain puluhan anak yatim piatu, kegiatan dihadiri oleh seluruh Pengurus DKW Garda Bangsa NTB, simpatisan dan kader. Selain itu, hadir pula Ketua PW Ansor NTB, H Zamroni, Satkorwil Banset NTB, Murakib, Ketua Lakpesdam NTB, Ketua Umum Koorcab PMII NTB, Ketua IPNU NTB, tokoh pemuda dan masyarakat lainya.

Ketua DKW Garda Bangsa NTB, Akhdiansyah, mengatakan Harlah kali ini sengaja diselenggarakan dengan tasyakuran dan santunan. Karena PKB ingin mengajak kepada segenap kader maupun simpatisan di NTB khususnya, untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kesukesan PKB di NTB yang mengalami kemajuan pesat. “Karena dengan bersyukur nikmat-nikmat tersebut dijanjikan akan terus bertambah. Insya Allah ini akan tetap menjadi spirit,” katanya.

Pengurus DKW Garda Bangsa PKB foto bersama anak yatim piatu.
Menurut Akhdiansyah, santunan kepada anak yatim piatu adalah bagian dari implementasi visi perjuangan PKB yang tetap membela kaum minoritas. Harlah kali ini katanya, ingin meneguhkan bahwa PKB akan senantiasa membela rakyat. “Harlah yang dilaksanakan di NTB ini adalah bagian dari perayaan kelahiran PKB yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Harlah ke-18 PKB akan dilaksanakan di DPP PKB (23 Juli 2016) sebagai puncak acara yang akan diisi dengan tasyakuran dan perayaan meriah lainya,” jelas pria yang akrab disapa Yonkq ini.

Dikatakannya dengan usia PKB yang relatif masih muda, ke depan pihaknya optimis akan menjadi partai pilihan rakyat. Karena PKB memang terbukti bekerja untuk rakyat dan berprestasi. “Empat menteri dari PKB di kabinet Presiden Jokowi adalah bukti nyata bahwa PKB memang berkualitas dan dipercaya sebagai leader di sektor masing-masing,” aku pria asal Kabupaten Dompu ini

Akhdiansyah menambahkan, ke depan PKB akan lebih konsisten menjalankan misi masholehul ummah (bekerja utk kemaslahatan ummat). Dengan menyiapkan kader-kader potensialnya duduk sebagai anggota legislatif atau pejabat di eksekutif. “Saya optimis PKB akan optimal melayani dan bersama rakyat Indonesia dan NTB Khususnya,” pungkas Sekretaris DPW PKB NTB ini.

[dien]

Related

Politik 3998154645458796198

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item