Operasi Gabungan di Dompu, Puluhan Sepeda Motor Diamankan

AKTUALITA.INFO, DOMPU – Puluhan kendaraan roda dua (sepeda motor) diamankan dalam operasi gabungan aparat TNI dan Polri di sekitar Kantor P...

AKTUALITA.INFO, DOMPU – Puluhan kendaraan roda dua (sepeda motor) diamankan dalam operasi gabungan aparat TNI dan Polri di sekitar Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu, Kamis malam (9/6). Sepeda motor tersebut, diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan dan tidak memakai knalpot standar (racing).

Ilustrasi
Kepala Sat Lantas Polres Dompu, IPTU Arif Abdillah mengatakan, operasi gabungan TNI dan Polri digelar untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Dompu, khususnya dalam bulan ramadhan. Target operasi gabungan yaitu mengamankan kendaraan roda dua yang dinilai melanggar aturan. “Kami juga akan menyinta petasan yang sangat mengganggu shalat taraweh," katanya.

Diakuinya, operasi gabungan sudah berlangsung selama empat hari. Pihaknya telah mengamankan puluhan kendaraan yang masuk katagori melanggar aturan, seperti tidak memiliki surat dan memakai knalpot racing.

Puluhan kendaraan yang terjaring dalam operasi gabungan tersebut, lanjut Arif, saat ini diamankan di Mapolres Dompu. Bagi yang pemilik yang ingin mengambilnya, disarankan untuk menunjukan bukti surat kepemilikan berupa STNK dan BPKB. “Kalau memang pemilik kendaraan bisa menunjukan surat kendaraan dan kelengkapan lainnya, maka kendaraan yang diamankan ini bisa kami serahkan kembali. Tapi kalau tidak bisa, terpaksa kami tilang," terangnya.

[rul]

Related

Ragam 8546776267617650392

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item