Istri Kepala Dusun Lambu Nyaris Diperkosa Tetangga

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , BIMA – Jum (32 thn), Istri Kepala Dusun (Kadus) Lambu, Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, nyaris ...

Ilustrasi
AKTUALITA.INFO, BIMA – Jum (32 thn), Istri Kepala Dusun (Kadus) Lambu, Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, nyaris jadi korban pemerkosaan. Wanita muda ini nyaris digagahi oleh oknum warga sekampungnya berinisial Jr. Kejadian itu berlangsung di rumah korban, Selasa malam (2/5) lalu, sekitar pukul 23.00 Wita. "Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Lambu," ungkap korban pada Aktualita.info, Senin (16/5).

Jum menceritakan kronologis kejadian dugaan pemerkosaan tersebut. Selasa malam sekitar pukul 23.00 Wita oknum Jr membuka pintu dapur. Mendengar suara pintu dapur, korban lantas menuju sumber suara. Saat itu korban tidak melihat jika oknum Jr sudah di dalam. "Oknum Jr ini melihat saya dan langsung menabrak pintu masuk," katanya.

Seketika itu pula, lanjutnya, oknum Jr menarik paksa pakaian korban dan hendak melucutinya. Korban kaget dan berteriak minta tolong hingga didengar oleh suaminya yang langsung mendatangi. “Oknum Jr sempat dipukul oleh suami saya dan melarikan diri ke laut,” terangnya.

Keesokan harinya, keluarga oknum Jr mendatangi korban di kantor desa setempat, membicarakan kronologis kejadian. Akhirnya keluarga oknum setuju untuk berdamai dan mencarikan solusi terbaik. "Kami siap mengobati si Jr ini sesuai kesepakatan untuk damai," kata Jum. “Tapi entah kenapa dikemudian hari dia (oknum Jr) melakukan pengerusakan rumah saya,” katanya lagi.

Kemudian di hari selanjutnya, lanjut Jum, ada keluarganya yang tidak terima atas persetujuan damai di kantor desa. Alasannya, karena pada saat setelah kejadian Kepala Desa dan Sekretaris Desa tidak ada di kantornya. “Akhirnya pihak keluarga saya yang tidak menyetujui perdamaian itu. Dan meminta surat pengantar desa untuk dilaporkan ke polisi mengenai kekerasan,” jelas Jum

Dia menambahkan, pihaknya melaporkan hanya mengenai pengerusakan rumah dan kehilangan sejumlah barang. Dalam kasus pengerusakan dan kehilangan tersebut, diketahui pelaku berjumlah 5 orang. “Saya berharap pihak kepolisian menuntaskan kasus ini dan menjalankan aturan hukum sesuai perbuatannya. Pelaku harus segera ditangkap," harap Jum

Sementara Kapolsek Lambu, IPTU Jubaidin HS mengaku, sudah menerima laporan pengerusakan rumah dan penganiayaan. Dia mengatakan, dalam kasus tersebut tidak ada laporan percobaan pemerkosaan. “Iya ada kasus pengerusakan rumah dan penganiayaan. Kasus ini sedang kami tangani. Untuk percobaan pemerkosaan tidak dilaporkan," akunya. 

[Moen]

Related

Hukrim 9157297759321213001

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item