Ramaikan Festival Pesona Tambora, Falcao Cafe Hadirkan NAFF BAND

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Group Band nasional, Naff akan menyambangi Kota Bima dan Kabupaten Dompu pada hari Minggu tanggal 10 April ...


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Group Band nasional, Naff akan menyambangi Kota Bima dan Kabupaten Dompu pada hari Minggu tanggal 10 April mendatang. Salahsatu group band ternama di Indonesia ini, akan melakukan show di Kota Berteman dan Nggahi Rawi Pahu. Moment ini merupakan yang pertamakali bagi Naff untuk Bima dan Dompu.

Kehadiran Naff, diprakarsai oleh Falcao Cafe dan Family Karaoke. Demikian dikemukakan oleh Manager Falcao Cafe dan Family Karaoke, Taufiqurrahman. “Kehadiran Naff, itu dalam rangka meramaikan Festival Pesona Tambora 2016,” ujar Taufiqurrahman.

Kehadiran Naff di Bima dan Dompu, diakuinya disponsori oleh PT HM Sampoerna (sponsor utama) dan sejumlah sponsor pendamping. Diantaranya Lampu Renesola, Gria Asri Hotel Mataram, Mitra Rentcar dan Oppy Raqillie Photo Studio.

“Selain memeriahkan Festival Pesona Tambora 2016, kehadiran Naff juga diniatkan untuk memperkenalkan Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Ini bertama kali Naff hadir di daerah kita. Selama ini memang banyak artis nasional yang datang di daerah kita. Tapi kebanyakan karena acara politik seperti kampanye Pilkada,” terangnya.

Puncak acara live konser Naff akan dilaksanakan di gedung Samakai-Dompu pada sore hari sekitar pukul 16.00-18.00 Wita (10/4/2016). Sedangkan acara meet and great (jumpa fans) akan dilaksanakan di Falcao Cafe dan Family Karaoke pada (10/4/2016) pukul 20.00-23.00 Wita.

“Undangan yang hadir di gedung Samakai Dompu ditargetkan sekitar 2200 orang. Itu terbagi menjadi 2000 orang untuk undangan kelas festival dan 200 orang untuk undangan kelas VIP,” jelasnya.

Untuk pengamanan dan keamanan bagi pelaksanaan acara di Dompu, telah dikoordinasikan dengan pihak Polres Dompu pula. Sebab, acara puncaknya akan dilaksanakan di Dompu. “Sedangkan pengamanan untuk acara jumpa fans di Falcao Cafe dan Family Karaoke, akan dikoordinasikan dengan pihak Polres Bima Kota. Paling yang dibutuhkan hanya beberapa personil aparat keamanan saja,” katanya.

Motivasi menghadirkan Naff di Bima dan Dompu katanya, lebih kepada keinginan ingin memperkenalkan daerah ini di mata nasional baik dari sisi keamanan maupun soal pariwisatanya. “Ini merupakan tanggungjawab bersama. Pun Falcao Cafe dan Family Karaoke menjadi bagian dari tanggungjawab tersebut. Yang pasti, kehadiran Naff juga merupakan kebanggaan bagi kita,” tutup Taufiqurrahman. 

[dien]

Related

Ragam 4941399189919625897

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item