Truk vs Sepeda Motor di Dompu, Satu Korban Tewas di Tempat

Truk DK 830 XX yang terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Sumbawa diamankan di Mapolres Dompu. foto: yani AKTUALITA.INFO, DOMPU - Seoran...

Truk DK 830 XX yang terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Sumbawa diamankan di Mapolres Dompu. foto: yani
AKTUALITA.INFO, DOMPU - Seorang pengendara sepeda motor, Sahid (36 thn), warga Dusun Pelita, Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, tewas terlindas truk di jalan Lintas Sumbawa, Dusun Jati Mengi, Kecamatan Manggelewa Dompu.
Menurut keterangan Kepala Satuan Lalulintas Polres Dompu, Inspektur Satu Arif Abdilah, korban tewas di tempat terlindas truk di jalan setempat, Senin (4/4), sekitar pukul 14.50 Wita. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Sahid mengendarai Sepeda Motor Bebek dari arah Timur dan keluar dari marka jalan. Sementara dari arah barat truk dengan nomor Polisi DK 830 XX yang bermuatan Pasir melaju pada jalur kiri.

Saat berpapasan di jalan tersebut, truk dan sepeda motor hilang kendali. Truk langsung menabrak dan melindas korban hingga tewas. "Sepertinya, korban terlindas ban truk dan korban langsung meninggal ditempat," ungkap Arif.

Lanjut Arif, untuk saat ini korban sudah dievakuasi oleh anggota Sat Lantas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Sedangkan sopir dan truk sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan.

Petugas pemeriksa RSUD Dompu, dokter Ratih menerangkan bahwa korban Sahid mengalami luka serius di bagian kepala dan dada. "Kepala korban pecah dan gepeng, sementara tulang bagian dada korban patah," jelas dokter Ratih. "Disinyalir, kepala dan dada korban terlindas ban mobil, yang mengakibatkan tulang kepala dan tulang dada korban patah," jelasnya lagi.

[yani]

Related

Hukrim 7812073274304092774

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item