Matangkan Kapasitas Ideologi, PKB Kota Mataram Lakukan PKP

Rapat pemantapan PKP di Sekretariat DPC PKB Kota Mataram AKTUALITA.INFO, MATARAM – Untuk meningkatkan kapasitas kader, Dewan Pengurus C...

Rapat pemantapan PKP di Sekretariat DPC PKB Kota Mataram
AKTUALITA.INFO, MATARAM – Untuk meningkatkan kapasitas kader, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Mataram akan menyelenggarakan Pelatihan Kader Pertama (PKP). Partai yang didominasi warna hijau besutan Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB), akan diikuti 100 orang dari unsur DPAC PKB se-Kota Mataram.

PKP akan diselenggarakan di Hotel Kota Mataram, Kamis 24 Maret 2016. Diassestensi oleh tim desk kaderisasi dan Sekwil PKB NTB, yaitu Akhdiansyah. Direncanakan dibuka oleh Helmy Faishal Zaini selaku anggota DPR RI PKB Dapil NTB dan Sekjend PBNU. “Kaderisasi adalah sumbu partai sehingga menjadi fokus PKB saat ini,” ujar Akhdiansyah, Sekwil PKB NTB saat menghadiri rapat pemantapan PKP di Sekretariat DPC PKB Kota Mataram, Senin 21 Maret 2016

Pria asal Kabupaten Dompu yang akrab disapa Yongq ini menuturkan, dengan kaderisasi para aktifis partai dimatangkan baik kapasitas ideologi maupun keterampilannya. PKB adalah partai yg didirikan oleh para kiyai, maka seyogyanya para kader partai menginternalisasi spirit PKB dalam sendi-sendi kehidupan, baik sebagai individu maupun kolektivitas bermasyarakat maupun berbangsa. “Oleh karenanya saya konsen sebagaimana perintah DPP PKB terhadap jalannya kaderisasi secara sistematis, teratur dan terpimpin," terang aktifis muda PKB yang supel dan energik itu.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Mataram, H Wardi menyambut baik atas pelaksnaan PKP. “Saya sampaikan terimakasih kepada DPP melalui Pak Sekwil PKB NTB bapak Akhdiansyah yang telah mempercayai kami sebagai pelaksana PKP perdana di NTB. Insya Allah kami siap memberikan yang terbaik di PKP ini, dan kami pun akan memastikan hasil atau output PKP ini sesuai dengan target DPP PKB,” katanya.

[tra*]

Related

Politik 9200939177265904732

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item