Ini Arahan Presiden Jokowi Saat Meninjau Latihan PPRC di Natuna

Presiden Jokowi menyalami petinggi TNI dan Polri dalam suatu acara kenegaraan. [ist] AKTUALITA.INFO , Bima – Presiden RI Joko Widodo ...

Presiden Jokowi menyalami petinggi TNI dan Polri dalam suatu acara kenegaraan. [ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Presiden RI Joko Widodo melakukan peninjauan latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di Natuna, Kepulauan Riau, Jumat, 19 Mei 2017. Dalam press release yang disampaikan Dandim 1608 Bima, Letkol Czi Yudil Hendro, Presiden Jokowi bangga sekaligus mengingatkan evaluasi di bidang Alutsista. “Selamat kepada TNI atas latihan di Natuna,” kata Presiden Jokowi.

Presiden mengatakan, perkembangan teknologi adalah trend yang cepat mengalahkan yang lambat. Bukan yang kuat dan yang besar mengalahkan yang lemah atau kecil. “TNI harus mengikuti perkembangan teknologi informasi,” ujarnya.

Berbicara masalah Indonesia, NKRI, Negara Pancasila sudah final, tidak dibicarakan lagi. “Pancasila adalah final. PKI kita gebuk kita tendang. Dasar hukumnya jelas. Nanti dimanfaatkan asing. Waspadai sosial media, fake news, Hoax. Mari bentengi dari kabar fitnah dan berita bohong,” Presiden mengingatkan.

Kata Presiden, harus disaring berita yang tidak produktif. Jangan sampai energi bangsa sia-sia dan habis. Sementara negara lain membicarakan space age, tesla dan hal hal positif lainnya.

Menurut Presiden, TNI mendapatkan public trust yang tinggi. Diingatkan agar menjaga kepercayaan rakyat. “Kepercayaan rakyat sangat mahal. Jangan rusak oleh hal-hal yang bisa dihindari. Selamat bertugas,” kata Presiden Jokowi.

[mrs]

Related

Ragam 5684571606675862208

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item